Yuni Shara Kebanjiran, David Naif: Cakep Juga Cosplay Tomb Ridernya

  Rabu, 01 Januari 2020   Hendy Dinata
Rumah Yuni Shara juga terkena banjir (Instagram/@yunishara36)

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM -- Musibah banjir terjadi di beberapa wilayah di DKI Jakarta dan sekitarnya yang diakibatkan oleh intensitas curah hujan yang tinggi sejak Selasa (31/12/2019) kemarin.

Musibah tersebut juga melanda rumah penyanyi Yuni Shara di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan.

Hal itu diketahui dari gambar yang diunggah Yuni Shara lewat akun resmi Instagramnya @yunishara36 pada Rabu (1/1/2020).

Dalam unggahannya, Yuni memperlihatkan rumahnya tergenang air keruh berwarna cokelat dengan ketinggian air di atas mata kakinya.

"Alhamdulillah. Thank You 2019. Welcome 2020," tulis Yuni Shara pada unggahan tersebut.

Yuni Shara tampak mempesona pada gambar. Dirinya terlihat mengenakan pakaian berwarna biru putih bermotif garis-garis, celana pendek berwarna biru, dan sepatu boot.

Banyak followers Yuni Shara di instagram yang mendoakan agar banjir yang melanda rumahnya agar segera surut. Bahkan, memuji penampilan Yuni Shara yang berpose di tengah banjir yang melanda rumahnya.

Akun bernama @dinaungu125 berkomentar "turut prihatin yunet," dan mendapat balasan dari Yuni Shara dengan kalimat yang berbunyi "terima kasih din".

Selain itu, akun bernama @deamirella menuliskan komentar yang berbunyi "semoga segera surut ya mba".

Vokalis grup band Naif, David Bayu Danangjaya turut berkomentar melalui akun instagram bernama @davidbayudj. "Cakep juga nih cosplay tomb ridernya", ujar David.

Hingga berita ini diturunkan, gambar yang diunggah Yuni Shara di instagram telah mendapat 79.983 like dan 3.880 komentar.

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar