Ferry Paulus: Persija Bakal Lebih Mudah Juara Musim Depan

  Minggu, 12 Januari 2020   Hendy Dinata
CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus

JAKARTA PUSAT, AYOJAKARTA.COM -- Jelang bergulirnya musim kompetisi Liga 1 2020, Persija Jakarta bergerak aktif di bursa transfer pemain demi terwujudnya target untuk kembali menjadi juara.

Hal tersebut terbukti setelah tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut mendatangkan sejumlah pemain anyar, seperti Alfath Faathier, Otavio Dutra, Rafli Mursalim, dan gelandang andalan Timnas, Evan Dimas Darmono.

Khusus untuk Evan Dimas, CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus mengatakan bahwa keputusan merekrut pemain berusia 24 tahun itu karena melihat kualitasnya yang sudah tidak diragukan lagi. Manajemen tidak berpikir panjang untuk mendatangkan Evan.

Ferry yakin kualitas Evan akan membuat solid lini tengah Macan Kemayoran.

“Ya, Evan resmi bergabung dengan kami untuk kompetisi tahun 2020. Kualitas dia memang dibutuhkan tim pelatih untuk berbagai pertandingan di tahun 2020 nanti,” ujar Ferry, Minggu (12/1/2020).

Ferry Paulus juga menyakini bergabungnya Evan Dimas bisa mewujudkan rencana Macan Kemayoran yang tahun ini memasang target kembali menjadi juara.

“Bergabungnya Evan tentunya bisa mewujudkan rencana tahun ini yaitu merebut kembali juara,” ungkap pria asal Manado tersebut.

Selain itu, menurut Ferry, para punggawa Persija di musim depan baik pemain inti maupun pemain cadangan hampir semuanya memiliki kualitas yang sama.

“Yang pasti bahwa Persija sekarang ini antara pemain inti dengan pemain cadangan dipilih dengan kualitas yang hampir sama sehingga musim ini tentunya menjadi musim yang tidak akan kesulitan untuk bisa meraih juara,” katanya.

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar