Yamaha

Detail Harga Tiket Konser Tunggal One Ok Rock di Jakarta 30 Mei

  Senin, 13 Januari 2020   Editor
(Instagram @10969taka)

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM -- One Ok Rock dipastikan tahun ini akan kembali menyapa penggemarnya di Indonesia. 

Melalui pernyataan resminya, grup musik rock asal Jepang itu siap tampil dalam konser tunggal di Istora Senayan, Jakarta, pada 30 Mei 2020. 

Konser akan terselenggara berkat kolaborasi promotor AEG Presents Asia, PK Entertainment, dan Sound Rhythm.

One Ok Rock menggelar tur Asia dalam rangka mempromosikan album terbaru Eye of The Storm. Setelah dirilis pada awal 2019, album mendapat sambutan hangat serta apresiasi positif dari penggemar di seluruh dunia.

Sejumlah lagu andalan dari album itu adalah "Stand Out Fit In", "Wasted Nights", dan "Change". Grup musik beranggotakan Taka (vokal), Toru (gitar), Tomoya (drum), dan Ryota (bass) ini akan membawakan deretan hit tersebut.

Ini bukan pertama kalinya One Ok Rock menyambangi Indonesia. Pemenang The Rock Sound Awards 2018 untuk kategori "Best Live Performance" ini menjadi band pembuka pada konser "Divide World Tour" Ed Sheeran di Jakarta tahun lalu.

Grup musik bentukan 2005 ini sebelumnya juga sukses melangsungkan tur album di berbagai belahan dunia. Rangkaian tur mereka telah diadakan di Amerika Utara, Eropa, dan Jepang. Berlanjut dengan Asia dan Australia sepanjang 2020.

One Ok Rock membawa konser di Asia dengan tajuk "Eye of The Storm Asia Tour 2020". Tiket konser di Jakarta terbagi dalam empat kategori yaitu premium tribune (Rp 2 juta), festival (Rp 1 juta), tribune 1 (Rp 750 ribu), dan tribune 2 (Rp 500 ribu).

Harga tiket tersebut belum termasuk pajak pemerintah sebesar 15 persen dan biaya administrasi tiket sebesar lima persen. Penjualan tiket dimulai sejak 20 Januari 2020 pukul 10:00 WIB melalui www.traveloka.com dan www.oorjakarta.com.

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar