Yamaha

Thamrin 10 Segera Punya Keran Air Minum Gratis

  Senin, 13 Januari 2020   Aldi Gultom
Thamrin 10 Food and Creative Park. (itdp-indonesia.org)

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM -- Tak lama lagi Thamrin 10 Food and Creative Park, di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, memiliki fasilitas keran air minum gratis. 

PAM Jaya, selaku penyedia fasilitas, saat ini sedang melakukan survei jalur pipa eksisting.

Manajer Humas PAM Jaya, Linda Nurhandayani, mengatakan, pemasangan fasilitas tersebut merupakan program corporate social responsibility (CSR) PAM Jaya serta bentuk sinergitas dengan PD Pasar Jaya dan Bank DKI selaku pengelola Thamrin 10 Food and Creative Park.

"Hari ini kita memastikan pipa eksisting ke water fountain. Sebab jalur pipa haruslah pelanggan PAM Jaya, dan Thamrin 10 ternyata pelanggan PAM Jaya," ujar Linda, Senin (13/1/2020).

Untuk memasang alat tersebut, PAM Jaya akan menarik perpipaan dari instalasi milik Thamrin 10. Pekerjaan konstruksi akan dilakukan pada 15 dan 16 Januari mendatang.

"Nantinya pengunjung dapat mengambil air gratis dengan gelas ataupun tumbler yang dibawa sendiri karena kami tidak menyediakan gelas," jelasnya.

Sebelumnya, Kawasan Thamrin 10 merupakan lahan parkir. Peruntukan kawasan itu diubah Pemprov DKI Jakarta menjadi kawasan wisata kuliner dan kreatif pada Desember 2019 lalu. 

Pengalihan fungsi tersebut merupakan bagian dari rencana Gubernur DKI Jakarta menutup sejumlah kantong parkir di kawasan Sudirman-Thamrin demi menekan penggunaan kendaraan pribadi.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar