Rumdis Mewah 9,4 Miliar Walkot Airin Masih Kosong Melompong

  Selasa, 14 Januari 2020   Editor
Rumah dinas Wali Kota Tangerang Selatan (Bantennews)

SERPONG, AYOJAKARTA.COM -- Rumah dinas Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany saat ini masih kosong. Padahal sudah rampung dibangun dan siap huni. 

Salah satu penjaga, Babeh Andi menuturkan, rumdin megah berdesain Belanda tersebut belum bisa ditempati lantaran menunggu serah terima dari Dinas Bangunan ke Sekretaris Daerah.

“Ini semuanya udah siap Mas. Perabotannya, peralatannya. Tapi infonya memang belum diserahterimakan, jadi belum bisa ditempati,” kata Babeh Andi saat ditemui di lokasi Rumdin di Kawasan Komplek Central Bisnis Distrik Sunburst, Kelurahan Lengkong Gudang, Kecamatan Serpong, Senin (13/1/2020) seperti dilansir dari Suara.Com.

Di tempat yang sama, salah seorang Staf Dinas Bangunan Emon mengatakan bahwa saat ini tinggal menunggu regulasi serah terima aset ke Sekretariat Daerah (Setda).

"Kontraktor dengan DBPR sudah selesai. Kita serah terimakan dulu Mas. Baru bisa ditempati. Semuanya udah siap sih, pendingin juga kita sudah bersihkan. Perabotan juga sudah oke. Tinggal diserahterimakan ke Setda Bagian Rumah Tangga. Nanti perawatannya kan ada di Setda atau di Unit Pelayanan Teknis (UPT) DBPR,” pungkasnya.

Pembangunan rumdis Wali Kota Tangsel disebut menelan biaya Rp 9,4 miliar dari APBD. 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar