Yamaha

Ahok Ngaku Enggak Tahu Apa-apa Soal Demo Tuntut Gubernur Anies Mundur

  Selasa, 14 Januari 2020   Aldi Gultom
Demonstrasi Bang Japar di Kompleks Balai Kota, Jakarta Pusat, mendukung Gubernur Anies Baswedan melanjutkan kepemimpinannya di DKI. Di waktu dan lokasi berdekatan, ada juga aksi massa yang menuntut Anies mundur dari DKI 1. (Ayojakarta.com/Ayojakarta.com)

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM -- Gubernur DKI Jakarta periode 2014-2017, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), berkomentar atas gerakan massa yang menuntut pengunduran diri Anies Baswedan dari jabatan Gubernur Jakarta. 

Komisaris Utama PT Pertamina itu mengklaim tak mengetahui rencana unjuk rasa di sekitar Balai Kota yang masih berlangsung sampai saat berita ini dilaporkan. 

"Kalau soal demo aku enggak tahu. Aku kan sudah lulusan Mako Brimob, sudah lupa aku," ujar Ahok kepada wartawan di Gedung Bina Graha, Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (14/1/2020).

Kelompok yang berdemonstrasi menuntut pengunduran diri Anies di Jalan Medan Merdeka Selatan, dikoordinir oleh aktivis media sosial, Permadi Arya atau Abu Janda. 

Mereka menuntut Anies mundur dari jabatannya karena dianggap tidak becus dalam mencegah bencana banjir besar di 1 Januari 2020.

Sementara itu di lokasi dan waktu yang hampir bersamaan, kelompok massa lain yang tergabung dalam Ormas Kebangkitan Jawara dan Pengacara (Bang Japar) juga menggelar demonstrasi dengan isu yang bertolak belakang yaitu mendukung Anies Baswedan untuk melanjutkan kepemimpinannya yang sudah baik di Jakarta. 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar