Polisi Tangkap Begal Payudara di Bekasi

  Sabtu, 18 Januari 2020   Aldi Gultom
Pelaku yang mengendarai motor terekam CCTV saat melakukan pelecehan seksual terhadap seorang perempuan berkerudung panjang yang sedang berjalan kaki. (Instagram/Tribunnews)

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM -- Pelaku "begal payudara" di Bekasi yang aksinya viral di media sosial Instagram sudah ditangkap. 

Video aksinya di wilayah Kaliabang, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat, ditindaklanjuti kepolisian. Korbannya adalah seorang ibu dengan jilbab hitam panjang, berusia 38 tahun yang baru pulang dari pasar. 

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus, mengatakan, polisi menangkap pelaku bernama Denny Hendrianto (21 tahun) di Pondok Ungu Permai, Bekasi Utara, Jumat (17/1/2020). 

Yusri menyebut pelaku mengendarai sepeda motor dan melakukan aksi pelecehan seksual terhadap seorang perempuan berinisial ET.

"Pelaku mengendarai sepeda motor berkeliling di sekitar Kaliabang Bekasi. Pelaku melihat korban berjalan sendiri, lalu pelaku memutar balik arah kendaraannya mendekati dan langsung meremas payudara korban. Setelah itu pelaku kabur meninggalkan korban," kata Yusri dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (18/1/2020).

Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, pelaku mengaku sudah beraksi sebanyak lima kali. Semuanya di wilayah Bekasi, Jawa Barat.

Denny mengaku nekat melakukan tindakan itu karena tidak mampu menahan nafsu seksual.

Dari tangan pelaku, polisi menyita sejumlah barang bukti yaitu satu unit sepeda motor yang digunakan saat beraksi dan satu unit ponsel. 

Saat ini pelaku telah dibawa ke Mapolda Metro Jaya untuk pemeriksaan lebih lanjut.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar