Dikirim ke Spanyol, Muhammad Uchida Mau Curi Ilmu Sebanyak-banyaknya

  Rabu, 22 Januari 2020   Hendy Dinata
Pemain muda Persija, Muhammad Uchida Sudirman (kanan) dalam konferensi pers bersama pemain senior Persija, Ismed Sofyan. (Persija.id)

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM -- Pemain muda Persija Jakarta, Muhammad Uchida Sudirman, amat senang terpilih untuk mengikuti pemusatan latihan di Deportivo Alaves, Spanyol.

Uchida mengaku sudah mempersiapkan diri sangat baik untuk mengikuti program tersebut meski saat ini sedang masa libur kompetisi.

“Bagaikan mimpi jadi kenyataan bisa berlatih di Spanyol. Alhamdulillah Persija dan orang tua support, dan saya akan curi ilmu sebanyak-banyaknya,” ujar Uchida, Rabu (22/1/2020).

AYO BACA : Ikut Pendidikan Pelatih di Spanyol, Ismed Sofyan: Ini Momen Langka

“Persiapan saya setelah libur kompetisi yaitu jaga kondisi fisik. Setelah libur kompetisi, saya ikut berlatih dengan teman-teman saya di SSB lama saya,” tambahnya.

Selain Uchida, Persija Jakarta juga akan mengirimkan pemain U-16, yakni Resa Aditya. Dua pemain muda tersebut direncanakan mulai menjalani pemusatan latihan di Negeri Matador pada 24 Januari sampai 10 Maret 2020.

Persija saat ini menjadi salah satu klub yang sangat memperhatikan perkembangan pemain muda.

Persija menjalin kerjasama dengan klub La Liga Spanyol, Deportivo Alaves, mulai Desember 2019. Kerjasama ini akan berlangsung satu tahun dan mencakup dua hal, yakni youth development dan coaching education.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar