Yamaha

Okan Cornelius Sumbang Kasur dan Kasih Harga Spesial untuk Korban Banjir di Jaktim

  Rabu, 29 Januari 2020   Aldi Gultom
Artis top dan pengusaha, Okan Cornelius. (KapanLagi.com/Agus Apriyanto)

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM -- Artis top sekaligus pengusaha, Okan Cornelius, telah menyumbangkan sekitar 1.200 kasur untuk korban banjir di Jakarta, khususnya di wilayah Jakarta Timur. 

Kali ini, Okan kembali berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Jakarta Timur dalam meringankan beban para korban banjir. Okan memberikan harga khusus produk kasur miliknya untuk korban banjir di Jakarta Timur.

“Saya berkolaborasi bersama pemerintah daerah, khususnya Kota Jakarta Timur, untuk bekerjasama semata-mata untuk meringankan beban para warga yang terkena musibah," kata Okan saat menghadiri Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) di Ruang Pola, Blok A Lantai II, Kantor Wali Kota Kota Administrasi Jakarta Timur, Rabu (29/1/2020).

Pemilik merek kasur busa Yukata ini menyadari banyak properti warga yang hancur akibat banjir awal tahun ini, salah satunya kasur. Dia berharap program ini dapat bermanfaat bagi orang banyak.

“Sebagai warga negara Indonesia tentu terbeban untuk membantu jika ada warga lain yang sedang terkena musibah. Saya mengajak seluruh masyarakat termasuk para artis untuk berkolaborasi dengan pemerintah guna membantu warga Jakarta,” ucapnya.

Sementara itu, Wali Kota Kota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar, menyambut baik apapun peran serta masyarakat untuk bersama-sama meringankan korban bencana di Jakarta Timur.

“Ini salah satu bentuk kolaborasi pemerintah, masyarakat, dan swasta, dalam menangani bencana,” ujarnya.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar