Yamaha

Aksi Shopee Peduli Banjir Fokus di Wilayah Kalideres, Cipondoh dan Jatiasih

  Sabtu, 01 Februari 2020   Aldi Gultom
Ilustrasi (dok. Shopee)

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM -- Bencana banjir di sebagian Jabodetabek sejak 1 Januari lalu mengundang banyak simpati dan insiatif penggalangan bantuan dari masyarakat.

Perusahaan e-commerce Shopee misalnya, menggagas program "Shopee untuk Negeri: Peduli Banjir 2020" dengan dukungan Pemprov DKI Jakarta, Kodam Jaya, dan Klik n Clean. 

Program ini bertujuan membantu korban pascabencana banjir, salah satunya dengan aksi pembersihan rumah warga di area Jabodetabek yang terdampak bencana banjir awal tahun. 

Setelah menerima rekomendasi area dan daftar calon penerima bantuan dari Pemprov DKI Jakarta dan Kodam Jaya, Shopee memfokuskan eksekusi pertama  aksi pembersihan rumah di tiga wilayah yang paling terdampak banjir, yaitu Kalideres (Jakarta Barat), Cipondoh (Tangerang) dan Jatiasih (Kota Bekasi).  

Public Relations Shopee Indonesia, Aditya Maulana, pun mengucapkan terima kasih kepada pengguna Shopee yang telah berdonasi dan berpartisipasi dalam penyaluran bantuan bagi korban pascabencana melalui aplikasi Shopee. 

"Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, saat ini donasi masih bisa diakses hingga waktu yang akan kami informasikan lebih lanjut. Kami berharap semakin banyak donasi yang terkumpul, semakin banyak juga rumah korban pascabencana yang bisa kita bantu bersama," terangnya. 

Untuk bisa berpartisipasi dalam kampanye "Peduli Banjir 2020", pengguna Shopee dapat memilih berbagai paket donasi bantuan aksi pembersihan mulai dari Rp50.000 hingga Rp150.000. 

Setelah membeli paket donasi, pengguna akan menerima notifikasi di akun Shopee masing-masing sebagai bukti bahwa donasi mereka telah diterima, dan selanjutnya akan diproses oleh Shopee dan Klik n Clean.

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar