Tembus Sejuta Penumpang Sehari, Karyawan Transjakarta Gundul Massal

  Kamis, 06 Februari 2020   Aldi Gultom
Pelaksana Tugas (Plt) Direktur Utama (Dirut) PT Transjakarta, Yoga Adiwinarto, mengatakan, aksi memangkas habis rambut ini menjawab tantangan dari Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. (Dok. PT Transjakarta)

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM -- Sebagai ungkapan rasa syukur atas keberhasilan terealisasinya satu juta pengguna dalam sehari, jajaran Direksi dan karyawan PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) kompak menggunduli kepala.

Pelaksana Tugas (Plt) Direktur Utama (Dirut) PT Transjakarta, Yoga Adiwinarto, mengatakan, aksi memangkas habis rambut ini menjawab tantangan dari Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Saat menggelar syukuran pencapaian 500 ribu pelanggan pada 23 Maret 2018 di Balai Kota DKI Jakarta, Anies menantang para Direksi menggunduli rambut bila Transjakarta mencapai satu juta pelanggan.

AYO BACA : Transjakarta Klaim Tembus Sejuta Penumpang dalam Satu Hari

"Alhamdulilah, pada 4 Februari 2020, kita sudah mewujudkan sebanyak 1.006.579 pelanggan. Ini bahkan sudah melampaui target yang diberikan saat itu," ujarnya, Kamis (6/2/2020).

Ia berharap, jumlah pelanggan PT Transjakarta bisa terus meningkat signifikan seiring semakin baiknya pelayanan yang diberikan serta integrasi antar moda transportasi massal.

"Saya menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran di PT Transjakarta yang sudah bekerja bersama mewujudkan pencapaian ini. Kami juga mengapresiasi warga yang terus memberikan kepercayaan dengan menggunakan transportasi umum," ucap Yoga.

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar