Yamaha

Sergio Farias Tak Sabar Jalani Debut Bersama Persija

  Jumat, 07 Februari 2020   Hendy Dinata
Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias (Persija.id)

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM -- Pelatih Persija Jakarta asal Brazil, Sergio Farias mengaku tidak sabar menjalani debut sebagai pelatih Macan Kemayoran di ajang Liga 1 2020. 

Apalagi, debut Farias bersama Macan Kemayoran akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 1 Maret 2020 mendatang. Persija akan bertemu Borneo FC.  

Menurut Farias, status kandang sangat penting untuk membuka perjalanannya sebagai pelatih Macan Kemayoran. Farias menjamin Novri Setiawan dkk. akan menampilkan permainan agresif kala bermain kandang maupun tandang.

“Kami debut di kandang dan itu penting untuk kami. Tapi, itu tak terlalu nyaman karena pasti ada tekanan tersendiri,” ujarnya, Jumat (7/2/2020).

"Persija adalah tim besar dan kami harus bisa menunjukkan performa yang serupa baik kandang dan tandang. Kami harus tampil agresif,” lanjut Farias.

Sebelum tampil di ajang Liga 1 2020, Persija akan terlebih dahulu bermain di turnamen pramusim Piala Gubernur Jatim 2020 pada 10-20 Februari 2020. Ajang ini sekaligus sebagai uji coba dan pemantapan tim sebelum kompetisi resmi.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar