Yamaha

Persija Gelar 'Meet the Dream Team' di SUGBK

  Jumat, 07 Februari 2020   Hendy Dinata
Presiden klub Persija, Mohammad Prapanca (Persija.id)

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM -- Tim kebanggaan ibu kota, Persija Jakarta terus mempersiapkan diri secara matang jelang bergulirnya musim kompetisi Liga 1 2020.

Selain membentuk tim bertabur pemain bintang, manajemen Macan Kemayoran juga memantapkan aspek bisnis yang menjadi salah satu faktor penting di era sepak bola modern.

Presiden klub Persija, Mohammad Prapanca menyatakan bahwa pihaknya akan bertatap muka dengan para calon sponsor untuk musim 2020 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), hari ini. 

Kesempatan tersebut juga dimanfaatkan Persija untuk berlatih di SUGBK sebelum mengikuti gelaran Piala Gubernur Jatim 2020. Kegiatan ini bertajuk “Meet the Dream Team”.

“Kegiatan ini untuk mempererat komunikasi dengan calon sponsor. Nantinya para calon mitra akan melihat setiap detail sudut GBK mulai dari pintu masuk atlet, mixed zone hingga kamar ganti pemain. Pelatih juga ingin berlatih di GBK jadi ini suatu momen yang tepat,” ujar Mohamad Prapanca, Jumat (7/2/2020).

Mohamad Prapanca menambahkan, kegiatan ini bukanlah launching team. Peluncuran tim akan dilakukan dengan konsep yang berbeda.

“Ini bukan launching team. Manajemen sedang mematangkan konsep peluncuran tim yang pastinya akan diumumkan selanjutnya,” tutupnya.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar