Yamaha

Marc Klok Datang, Evan Dimas Siap Jadi Cadangan

  Jumat, 07 Februari 2020   Hendy Dinata
Evan Dimas Darmono saat mengikuti sesi latihan Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (7/2/2020). (Ayojakarta.com/Hendy Dinata)

JAKARTA PUSAT, AYOJAKARTA.COM -- Pemain tengah Persija Jakarta, Evan Dimas Darmono, mengaku siap bersaing untuk menjadi pemain inti skuat Macan Kemayoran pada musim kompetisi Liga 1 2020.

Evan mengaku, persaingan di lini tengah Persija Jakarta musim ini cukup ketat. Meski berstatus pemain bintang, Evan tetap harus bersaing dengan Sandi Sute dan Marc Klok supaya bisa mendapatkan tempat di skuat utama.

AYO BACA : Marc Klok Bertekad Bawa Persija Juara Liga 1 2020

"Ya, yang pertama datangnya Marc Klok saya sangat senang, karena bisa menambah kekuatan Persija. Tapi untuk menembus starting eleven itu hanya pelatih yang bisa menentukan," ujarnya di sela-sela sesi latihan Persija di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta, Jumat (7/2/2020).

Pemain berusia 24 tahun itu juga nyatakan siap menunjukkan permainan terbaiknya. Tapi tidak akan kecewa jika harus menjadi pemain pelapis.

AYO BACA : Presiden Persija: Proses Naturalisasi Klok Berjalan Sesuai Jadwal

"Saya akan menunjukkan yang terbaik, tunjukkan 100 persen. Kalaupun saya berangkat dari bangku cadangan saya pasti sangat siap," kata Evan.

Saat ini, Evan Dimas masih dalam tahap pemulihan dari cedera engkel yang diderita saat memperkuat Timnas Indonesia di SEA Games 2019 Filipina. Karena itulah ia masih menjalani latihan terpisah dengan pemain lain di Persija.

"Kalau saya sih siap terus, kalau diturunkan kapanpun saya siap," ungkapnya.

AYO BACA : Marc Klok Mudah Beradaptasi di Persija

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar