Yamaha

Pendapatan Persija dari Sponsor Naik Dua Kali Lipat

  Jumat, 07 Februari 2020   Hendy Dinata
Direktur Marketing dan Bisnis Persija Jakarta, Andhika Suksmana. (Ayojakarta.com/Hendy Dinata)

JAKARTA PUSAT, AYOJAKARTA.COM -- Persija Jakarta telah menjalin kerjasama dengan enam sponsor jelang bergulirnya musim kompetisi Liga 1 2020.

"Jadi, total sudah ada enam sponsor. Tapi kita masih coba cari dan kita lihat nantinya, karena asetnya Persija coba kita hidupkan tidak hanya sekitar jersey dari sisi marketing promo,” kata Direktur Marketing dan Bisnis Persija Jakarta, Andhika Suksmana, kepada wartawan, Jumat (7/2/2020).

Lebih lanjut, Andhika mengatakan bahwa Indomie akan tetap menjadi sponsor utama, dan akan terpampang di bagian utama jersey tim Macan Kemayoran.

“Kami masih bekerja sama dengan Indomie karena memang kontraknya bersama kami dua tahun sejak musim lalu,” ungkapnya.

Selain Indomie, ada beberapa sponsor yang sudah dan tengah menjajaki kerja sama dengan tim berjuluk Macan Kemayoran. Namun, Andhika masih belum ingin mempublikasikannya.

“Ya. Nanti akan dibuat sendiri acaranya, tunggu saja," katanya.

Selain itu, Andhika mengatakan bahwa nilai pendapatan Persija Jakarta dari sponsor akan meningkat dua kali lipat pada tahun ini dibandingkan dengan tahun lalu.

“Jelas memang jumlahnya hampir dua kali lipat dari tahun lalu. Kita memang tahun ini ingin mendapatkan gelar juara,” tutup dia.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar