Yamaha

Begini Perasaan Evan Dimas Saat Latihan Perdana di SUGBK

  Sabtu, 08 Februari 2020   Hendy Dinata
Pemain tengah Persija Jakarta, Evan Dimas Darmono. (Ayojakarta.com/Hendy Dinata)

JAKARTA PUSAT, AYOJAKARTA.COM -- Pemain yang baru didatangkan Persija Jakarta dari Barito Putera, Evan Dimas, antusias menjalani latihan perdananya di SUGBK, Senayan, Jakarta, Jumat (7/2/2020).

Bagi Evan, berlatih pertama kali dengan tim Macan Kemayoran di stadion yang bersejarah sungguh berkesan. Stadion tersebut memang tidak asing bagi Evan. Bersama Timnas, Evan memiliki banyak kenangan manis.

Satu di antara banyak kenangan pemain berusia 24 tahun itu adalah saat mencetak 3 gol saat membela Timnas U-19 melawan Korea Selatan pada 2013 lalu.

“Saya senang sekali bisa latihan pertama di GBK bersama Persija. Sebelumnya mungkin bersama timnas. Di sini akan menjadi kandang tim saya (Persija), jadi saya senang sekali,” ujar Evan.

Di sela latihan perdananya tersebut, Evan mengungkapkan bahwa pelatih Sergio Farias adalah sosok pelatih yang tegas dan memiliki segudang pengalaman.

"Saya sangat senang dilatih oleh Sergio Farias. Dia adalah sosok pelatih yang tegas dan memiliki segudang pengalaman," katanya.

Pemain berusia 24 tahun asal Surabaya itu juga mengaku bakal menampilkan permainan terbaiknya bersama Macan Kemayoran di musim kompetisi Liga 1 2020.

"Saya akan menunjukkan yang terbaik, tunjukkan 100 persen. Saya akan membantu Persija kembali menjadi juara," tutupnya.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar