Yamaha

Cucu Kesayangan Ratu Elisabeth Bercerai

  Selasa, 11 Februari 2020   Fitria Rahmawati
Peter Philip dan istrinya, Autumn Philip dan dua anak mereka. (Youtube/The Crown Royals)

LONDON, AYOJAKARTA.COM - Belum selesai dari bayang-bayang keluarnya Pangeran Harry dari anggota senior kerajaan, kabar tidak sedap kembali muncul dari Kerajaan Inggris. Kali ini, cucu kesayangan Ratu Elisabeth II, Peter Philip dan istrinya Autumn Philip akan bercerai. Kabar perceraian ini sangat mengejutkan, bahkan Peter sendiri belum siap mendengarnya.

Melansir The Sun, Ratu Elizabeth II dikabarkan 'sangat kesal' dengan cucu menantunya ini karena ingin berpisah dengan cucunya, Peter, padahal mereka sudah hidup bersama selama 12 tahun, bahkan dikaruniai 2 orang anak. Autumn dikhawatirkan akan mengikuti jejak kakak iparnya, Pangeran Harry dan Meghan Markle untuk menjejakkan kaki kembali di Kanada.

Ya, sebelum menikah dengan Peter Philip, Autumn adalah wanita Kanada dan setelah bergabung dengan Kerajaan Inggris, anak-anak mereka, Savannah dan Isla, diperkirakan memiliki kewarganegaraan ganda.

Seorang sahabat mengatakan jika perceraian ini benar-benar membuat Peter hancur. Selama ini ia menyangka memiliki hidup yang bahagia dan keluarga sempurna. Dua anaknya yang cantik dikatakan sebagai pelengkap keutuhan rumah tangga mereka.

\"Autumn adalah istri dan ibu yang luar biasa dan seorang wanita yang sangat cerdas tetapi dia telah memberi tahu teman-temannya untuk beberapa waktu bahwa (mereka) ada masalah,\" kata sumber itu.

AYO BACA : Ratu Elisabeth II Minta Pangeran Harry Kembali

\"Dia (Autumn) adalah sosok favorit Ratu dan aku yakin Yang Mulia akan sangat kesal dengan ini juga,\" lanjut sumber yang sama.

Beberapa spekulasi pun muncul atas berita perpisahan ini, termasuk inspirasi yang datang dari Meghan Markle. Apalagi, Peter dan Autumn Philip tak pernah terlibat dalam cinta segitiga sebelumnya.

\"Sebagian dari kita mengkhawatirkan kemungkinan Autumn untuk kembali ke Kanada.\"

\"Mungkin dia terpengaruh oleh kepergian Harry dan Meghan. Mungkin dia berpikir kalau itu bisa terjadi maka aku bisa pergi juga?\" imbuh sumber tersebut.

Peter Philip sendiri adalah cucu Ratu Elizabeth II dari anak ke-duanya, Putri Anne. Dari pernikahan pertamanya, Putri Anne yang bergelar Princess Royal memiliki dua anak, Peter Philip dan Zara Philip.

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar