Yamaha

Menang Telak di Laga Perdana, Sergio Farias: Terima Kasih Jakmania

  Rabu, 12 Februari 2020   Hendy Dinata
Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias (Ayojakarta.com/Hendy Dinata)

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM -- Pelatih Persija Jakarta asal Brasil, Sergio Farias mengaku senang timnya berhasil menorehkan hasil apik di laga perdana turnamen Piala Gubernur Jawa Timur 2020.

“Saya senang dengan hasil pertandingan, kita sempat unggul 2-0, kita mulai lepas setelah dua gol tersebut," ujarnya, Rabu (12/2/2020).

Meski berhasil meraih kemenangan besar atas Persela Lamongan dengan skor 4-1, Sergio Farias mengatakan bahwa dirinya masih mencari komposisi terbaik untuk menyerang dan bertahan.

"Ya. Kita sedang mencari komposisi terbaik untuk menyerang dan bertahan, kita lepas satu gol karena kita tidak fokus," katanya.

Selain itu, Sergio Farias juga mengucapkan rasa terima kasih kepada para The Jakmania yang telah hadir ke stadion untuk mendukung Macan Kemayoran meraih kemenangan.

"Terima kasih banyak suporter persija sudah hadir,” ujar Sergio Farias.

Persija Jakarta berhasil meraih poin penuh pada laga pertama grup B turnamen Piala Gubernur Jatim 2020 usai mengalahkan Persela Lamongan dengan skor telak 4-1 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Selasa (11/2/2020).

Dengan hasil tersebut, tim asuhan Sergio Farias berada di peringkat pertama klasemen sementara grup B turnamen Piala Gubernur Jatim 2020 dengan raihan 3 poin.

Pada pertandingan selanjutnya, Persija Jakarta akan berhadapan dengan wakil Malaysia, Sabah FA pada 13 Februari 2020 mendatang, pukul 15:00 WIB.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar