Yamaha

Adele Terlihat Memukau di Oscar afterparty, Hampir Tak Dikenali

  Rabu, 12 Februari 2020   Widya Victoria
Instagram Kinga Rusin

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM -- Adele tidak datang Grammy, tapi dia membuat kejutan di Oscar setelah pesta semalam. 

Orang-orang melaporkan bahwa penyanyi itu ada di pesta Guy Oseary's Oscars, yang juga dihadiri Jennifer Lopez dan Kim Kardashian. 

"Dia tampak seperti dirinya sendiri tetapi juga sangat berbeda — cantik tetapi hampir tidak dapat dikenali," kata seorang sumber di outlet.

Sumber kedua memberi tahu People bahwa Adele terlihat mencolok dan sangat tinggi. "Dia memiliki pinggang mungil dan sosok jam pasir yang indah dalam gaun leopard bermanik-manik. ”

Adele sedang dalam suasana pesta, sumber itu menambahkan: "Dia melepas sepatu dan menari di lantai dansa. Dia duduk bersama Nicole Richie dan mengobrol sebentar."

Pembawa acara TV Rusia Kinga Rusin cukup beruntung mendapatkan foto dengan Adele yang dibagikan ke Instagram-nya. Gaun animal print Adele jelas terlihat.

Tamasya Adele akhir pekan ini datang di tengah laporan bahwa penyanyi tersebut berencana untuk merilis musik baru tahun ini. 

“Dia sudah pasti siap secara mental dan fisik untuk mempromosikan musik baru. Sepertinya itu akan terjadi akhir tahun ini,” kata seorang sumber yang dekat dengan Adele. 

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar