Yamaha

Jennifer Bachdim Sedih Meninggalkan Bali

  Rabu, 12 Februari 2020   Fitria Rahmawati
Irfan Bachdim resmi gabung PSS Sleman. (Suara.com/Irwan Febri Rialdi).

YOGYAKARTA, AYOJAKARTA.COM - Istri pesepakbola Irfan Bachdim, Jennifer Bachdim sempat sedih harus meninggalkan Pulau Dewata karena harus mendampingi suaminya ke Yogyakarta. Diketahui, PSS Sleman resmi mendatangkan Irfan Bachdim untuk mengarungi Liga 1 2020. Eks pemain Bali United ini dikontrak dengan durasi satu musim.

"Pertama kali saya mendengar berita saya harus pindah. Saya sedih karen Bali sudah seperti rumah kami. Anak-anak juga sedih. Tapi setelah kami membicarakannya kepada teman-teman, kami memutuskan untuk pindah ke Yogyakarta. Kami senang memulai petualangan baru, dan saya rasa Sleman adalah klub yang bagus," ungkap Jennifer kepada Suara.com usai melangsungkan konferensi pers di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (12/2/2020).

Meski sedih berpisah dengan Pulau Bali, Jennifer memuji Yogyakarta sebagai kota yang indah. Ia juga berharap segala urusan di kota baru yang akan ditempatinya mendapatkan kelancaran. Ia mengatakan akan tetap berlibur di Bali untuk menikmati suasana pantai.

AYO BACA : Resmi, Irfan Bachdim Berlabuh ke PS Sleman

Membahas mengenai anaknya yang sudah bersekolah, Jennifer mengatakan harus pindah sekolah ke Yogyakarta. Ia juga harus pindah rumah, sekaligus mencari rumah tinggal untuk keluarganya. Ia mengaku belum mempersiapkan rumah dan sekolah yang akan dipilihkan untuk anaknya.

Jennifer mengaku tak asing dengan Yogyakarta, karena sudah pernah menyambangi Kota Pelajar tersebut sebanyak tiga kali bersama Irfan pada 2010. Kunjungannya ke Yogyakarta tidak lama, hanya dalam waktu singkat untuk berkumpul dengan koleganya. 

"Dua kali untuk kumpul-kumpul. Sangat singkat. Saya tidak banyak mengetahui Yogya, hanya Borobudur saja. Jadi kami bisa mengeksplor banyak hal nantinya di Yogyakarta,"

Saat ditanya akan tinggal di wilayah mana, Jennifer memperkirakan akan mencari rumah di Sleman. "Ya kalau ada seperti di Bali, masih harus mencari," tandasnya.

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar