Yamaha

Menang 2 Laga Beruntun di Piala Gubernur Jatim 2020, Ini Kata Sergio Farias

  Jumat, 14 Februari 2020   Hendy Dinata
Sergios Farias

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM -- Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias mengemukakan bahwa kemenangan 2-0 timnya atas Sabah FA tidak terlepas dari kokohnya lini tengah Macan Kemayoran.

Sergio mengakui dua kemenangan beruntun Macan Kemayoran di turnamen Piala Gubernur Jatim 2020 menambah kepercayaan diri timnya menatap Liga 1 2020.

“Kemenangan ini penting bagi Persija karena memang kita menargetkan untuk lolos ke fase berikutnya. Lawan memang melakukan tekanan di 10 menit awal tapi kita perbaiki di sektor tengah,” tutur Farias seusai laga, Kamis (13/2/2020).

Sementara itu, Evan Dimas berpendapat bahwa penampilan Macan Kemayoran semakin baik. Gelandang Tim Nasional Indonesia ini yakin hasil ini akan berdampak positif untuk persiapan jelang Liga 1 2020 nanti.

“Saya lihat progres tim lebih baik tapi ini lebih baik. Kita masih dalam persiapan dengan datangnya pelatih baru. Semua ini bagus untuk persiapan Liga 1 2020,” ujar Evan.

Selanjutnya Persija akan melakoni partai terakhir grup B melawan tuan rumah Arema FC, Sabtu (15/2/2020) besok. Meski dipastikan sudah lolos, laga ini tetap penting karena selain faktor gengsi, hasilnya nanti akan membantu Persija untuk mengamankan status juara grup.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar