Yamaha

Berkedok Jadi Psikolog, Tabiat Dedy Susanto Dibongkar Selebgram Revina

  Senin, 17 Februari 2020   Fitria Rahmawati
Kontroversi Revina VT dan Dedy Susanto (Instagram/@revinavt)

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM - Dari warga biasa, adik Jula Perez, hingga Vanessa Angel diincar terduga pelaku predator seksual yang berkedok sebagai dokter psikolog. Terduga memanfaatkan kerentanan psikis para pasiennya untuk memuaskan hasrat seksualitasnya.

Seorang selebgram Revina dalam akun instargam pribadinya @revinavt membongkar lelaki bernama Dedy Susanto yang berprofesi sebagai doktor psikolog. Revina mengunggah banyak pengakuan pasien Dedey yang diajak berhubungan badan. Bahkan, kini banyak artis ternama mulai ikut bersuara.

"Ini terakhir kali gue ngepos tentang @dedysusantopj yang ngajak ngamar salah satu orang yang pernah ikut terapinya," unggah Revina belum lama ini.

Revina bahkan mengunggah semua obrolan mesum yang pernah menimpa mantan pasien Dedy. Rata-rata penyintas diajak Dedy untuk terapi secara privat di sebuah kamar hotel. Bahkan, ada pasien yang langsung terang-terangan diajak berhubungan badan, hingga mengalami trauma psikis yang mendalam. Bukannya sembuh, pasien tersebut justru kembali membuka luka lamanya.

AYO BACA : Industri Animasi Indonesia Rambah Pasar Dunia

Terbaru, artis Vanessa Angel, melalui akun instagram pribadi suaminya, Bibi Ardiansyah mengungkap Vanessa pernah mendapat direct message (DM) dari Dedy Susanto di Instagram. Hal itu terlihat dalam unggahan terbaru Bibi Ardiansyah di Instagram Story pada Minggu (16/2/2020).

"@vanessaangelofficial udah dicatet belum nomernya? Buruan bales DM-nya neng," tulis Bibi Ardiansyah kepada Vanessa Angel.

Dalam DM tersebut, Dedy Susanto tampak menawarkan kepada Vanessa Angel apabila ingin curhat. Dia juga menyertakan nomor WhatsApp-nya.

"Kalau butuh curhat WA ke aku aja biar plong," kata Dedy Susanto.

AYO BACA : Waspada, Modus Pencurian Baru dengan Recall

Tidak mendapat respon, lelaki tersebut kembali mengirim DM sebuah postingan quote mengenai percintaan.

"Wanita yang self love-nya besar akan segera pergi ketika tahu cowoknya kasar, pembohong atau peselingkuh. Sementara bucin (budak cinta) yang sumber cintanya harus dari luar dari orang lain, dia merasa sangat rapuh untuk kehilangan seseorang. Self love yang rendah membuat kamu tak mampu tegas pada masa depan," katanya.

Artis Della Perez, adik dari almarhum Julia Perez juga menjadi sasaran.

"Kayaknya semua cewek di DM deh. Aku juga di DM," kata Della Perez di kolom komentar.

Tidak seperti Vanessa Angel yang ditawari sesi curhat, Dedy Susanto baru menyapa Della Perez dengan kata 'halo'.

Perempuan 31 tahun ini juga menyertakan tangkapan layar isi DM Dedy Susanto terhadapnya. Postingan itu, dia unggah di akun Instagram pribadinya pada Senin (17/2/2020).

AYO BACA : Sudah Diresmikan Jokowi, Stadion Manahan Siap Jadi Venue Piala Dunia U-20

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar