Yamaha

OKTAF Rilis Video Clip Single Bertajuk 'Mentari'

  Senin, 17 Februari 2020   Hendy Dinata
Para personel Oktaf yang terdiri Erik Sungkawa (Vocal), Alam Saputra (Bass), Ferdiansyah (Gitar), dan Imam Rahmawan (Drum) merilis video clip single-nya yang berjudul 'Mentari' di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (16/2/2020). (Ayojakarta.com/Hendy Dinata)

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM -- Grup musik beraliran Pop Rock Alternative asal Depok, Jawa Barat, OKTAF resmi merilis video clip single-nya yang berjudul 'Mentari' di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (16/2/2020).

Grup musik OKTAF terbentuk pada tahun 2008, mereka terdiri dari Erik Sungkawa (vokal), Alam Saputra (bass), Ferdiansyah (gitar), dan Imam Rahmawan (drum).

'Mentari' bercerita tentang pengalaman pribadi sang vokalis, Erik dalam menemukan cinta dan karakter seorang wanita yang rendah hati layaknya sang mentari yang tak pernah memilih untuk menyinari apapun. Selain itu, menurut Erik, single 'Mentari' juga bisa digambarkan sebagai semangat dan harapan.

"Ya. itu memang pengalaman pribadi saya, bagi saya mentari melambangkan semangat dan harapan, baik banget, tidak pernah memilih untuk menyinari apapun, dan sosok wanita ini gak pernah memilih untuk berbuat baik pada siapapun," ujar Erik kepada Ayojakarta, Minggu (16/2/2020).

Sutradara video klip 'Mentari', Inco Hernandez mengungkapkan bahwa video klip tersebut mengambil konsep 'Hypnotic Love' yang diambil dari kisah nyata sang vokalis.

Selain itu, Inco dan para personil OKTAF juga menceritakan hal menarik dan perjuangan mereka saat memproduksi video clip 'Mentari' di wilayah Yogyakarta.

"Kesulitannya itu di cuaca, ada satu hari saya harus menyelesaikan 10 scene, tiba-tiba baru dapat satu scene, hujan turun, ya bubar. Ditambah lagi, mataharinya juga terkadang menyengat sekali," kata Inco.

"Ya karena mobil tidak bisa sampai ke lokasi karena aksesnya terbatas, jadi kita harus jalan kaki, angkat-angkat barang dan alat-alat sendiri," kata Erik.

Sementara itu, OKTAF berencana bakal merilis single-single mereka berikutnya dalam waktu dekat. Bahkan, OKTAF berencana akan melahirkan album berisi 10 lagu pada tahun ini.

"Dalam waktu dekat kita akan launching single-single lainnya, ya semoga bisa keluarin album juga di tahun ini, mohon doa dan supportnya," ungkap Erik.

Acara perilisan video klip 'Mentari' juga dihadiri oleh Jan Djuhana (A & R Director Universal Music Group) dan Bens Leo (Jurnalis/pengamat musik dan entertainment), serta turut dimeriahkan oleh grup musik Rasjiman, Miracle of Destruction, dan Blue Jeans.

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar