Yamaha

Hadapi MU Tanpa Penonton, Persija Janjikan Tampil Maksimal

  Senin, 17 Februari 2020   Hendy Dinata
Para pemain Persija Jakarta (Persija.id)

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM -- Persija Jakarta akan melakoni partai semifinal Piala Gubernur Jatim 2020 kontra Madura United di stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Senin (17/2/2020) malam.

Pertandingan tersebut dipastikan digelar tanpa penonton dengan alasan keamanan. Namun begitu, para penggawa Macan Kemayoran mengaku siap tampil maksimal.

Pemain senior Maman Abdurrahman menyatakan, meski hanya berstatus turnamen persahabatan, para pemain berjanji tampil ngotot. Terlebih jika menang, Persija akan melaju ke partai puncak dan berpeluang membuka 2020 dengan juara. Di samping juga menambah kepercayaan diri jelang bergulirnya Liga 1 2020.

“Meskipun sifatnya turnamen pramusim, semua pemain sepakat untuk berikan yang terbaik. Hasil dari turnamen ini merupakan modal kita di kompetisi,” ujar Maman. 

Sementara itu, Shahar Ginanjar siap kembali menjaga gawangnya. Senada dengan Maman, pemain bernomor punggung 88 ini ingin menuntaskan semifinal dengan kemenangan.

“Persiapan saya sama seperti pertandingan lainnya yakni siap diturunkan kapanpun. Saya siap memberikan yang terbaik untuk partai hari ini,” ujarnya.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar