Yamaha

Bens Leo Puji OKTAF Sebagai Band Paling Komplit dari Depok

  Senin, 17 Februari 2020   Hendy Dinata
Bens Leo bersama personel OKTAF (Ayojakarta.com/Hendy Dinata)

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM -- Jurnalis dan pengamat musik, Benny Hadi Utomo atau yang karib disapa Bens Leo menilai grup musik OKTAF punya modal mumpuni untuk berkarir di belantika musik Tanah Air.

"Ya saya rasa OKTAF adalah band bagus dan menarik. Saya yakin grup ini bisa jualan dan dapat diterima oleh penikmat musik Indonesia," ujarnya kepada Ayojakarta disela-sela acara rilis video klip OKTAF di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (16/2/2020) malam.

Bens Leo juga memuji kemampuan bermusik para personil OKTAF. Menurutnya, OKTAF adalah grup musik dengan kemampuan paling komplit dari Depok, Jawa Barat, yang pernah dilihatnya.

"Kemampuan bermusik para personil OKTAF sangat baik, mereka begitu kompak, dan sangat mumpuni, banyak band-band bagus yang berasal dari Depok," katanya.

Bens Leo pun memberi pesan dan berharap OKTAF dapat berkembang di era industri musik saat ini.

"Manajemen OKTAF harus berkonsolidasi dan memaksimalkan platform digital seperti sosial media untuk bisa berkembang di era industri musik saat ini, lalu jangan tinggalkan fans karena mereka orang loyal dan setia, seperti halnya Slank dengan Slankers, dan Sobat Pada dengan Padi. Sukses untuk OKTAF," kata Bens Leo.

Grup musik beraliran pop rock alternative ini tadi malam merilis video clip single-nya yang berjudul 'Mentari'. Acara peluncuran turut dihadiri Jan Djuhana (A & R Director Universal Music Group) serta dimeriahkan oleh grup musik Rasjiman, Miracle of Destruction, dan Blue Jeans.

OKTAF terbentuk pada tahun 2008 yang digawangi Erik Sungkawa (vokal), Alam Saputra (bass), Ferdiansyah (gitar), dan Imam Rahmawan (drum).
 

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar