Yamaha

Curhat Ahok Kepada Djarot soal Pasangan Hidup

  Senin, 17 Februari 2020   Hendy Dinata
Ahok menuturkan kisah hidupnya dalam diskusi yang bertajuk

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM -- Komisaris Utama Pertamina, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengungkapkan kisah hidupnya dalam diskusi yang bertajuk "Titik Balik dari Penjara" di gedung Tempo, Palmerah, Senin (17/2/2020).

Dalam diskusi tersebut, Ahok mengungkap secara blak-blakan mengenai runtuhnya perkawinannya dengan mantan istri, Veronica Tan, hingga akhirnya mendapatkan pendamping baru, Puput Nastiti Devi.

"Saya stres, reputasi sudah rusak, bagi orang Tionghoa, perceraian adalah hal yang memalukan," ujar Ahok.

AYO BACA : Mengenal Lebih Jauh Kapolres Jaksel yang Baru, Kombes Budi Sartono

Selain itu, Ahok pun berujar bahwa dirinya sudah berusaha untuk mempertahankan rumah tangganya bersama Veronica Tan.

"Saya sudah coba pertahankan, kurangnya apa? Apa saya kurang gagah?," kata dia.

Namun, Ahok mengaku akhirnya sering membaca ayat-ayat Tuhan usai kejadian perceraiannya tersebut, dan ia bersyukur telah menemukan pendamping baru dalam hidupnya.

AYO BACA : Inilah Nama 12 Pejabat Baru di Jaktim, Pesannya: Jangan Arogan!

"Saya harus ikhlas, Tuhan tidak memberikan cobaan di luar batas kemampuan umatnya, dan akhirnya saya dapat perawan Depok," ujar Ahok.

Djarot Saiful Hidayat yang turut hadir dalam diskusi tersebut pun memberikan komentarnya, Djarot mengatakan bahwa Ahok seringkali curhat terkait pasangannya.

"Iya, Ahok itu sering curhat sama saya, Ahok juga tanya bagaimana sih kalau cari istri, ya saya kasih tahu bagaimana, saya lebih berpengalaman, Ahok tidak pernah pacaran," katanya.

Dalam diskusi tersebut turut hadir Guru Besar Psikologi Universitas Indonesia, Hamdi Muluk, dan pemerhati politik yang juga cucu Mohammad Hatta, Gustika Fardani Jusuf. Acara diskusi tersebut dimoderatori oleh wartawan Tempo, Wayan Agus Purnomo.

AYO BACA : Daop 1 Jakarta Sediakan 879.736 Tiket Kereta Api Lebaran

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar