Yamaha

Daniel Mananta Kenang Ashraf Sinclair: Suami yang Menginspirasi dan Amazing Dad

  Selasa, 18 Februari 2020   Widya Victoria
Daniel Mananta sesaat melayat Ashraf Sinclair di Pejaten Barat, Jakarta, Selasa (18/2/2020). (Republika/Zainur Mahsir Ramadhan)

 

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM -- Kepergian aktor Ashraf Sinclair mengagetkan keluarga dan kerabat dekatnya, tak terkecuali Daniel Mananta.

Melalui akun Instagram-nya, Daniel bercerita sempat bertemu mendiang suami penyanyi Bunga Citra Lestari itu sehari sebelum kepergiannya. 

"Sore kemarin di Pacific Place, gw ambil taxi untuk ke Indonesian Idol, dan ternyata Ashraf baru keluar dari taxi tersebut," tulis Daniel seperti terpantau Ayojakarta, Selasa (18/2/2020). 

Ashraf kemudian mempersilakan masuk ke dalam taksi yang dia tumpangi dan memintanya segera menyusul BCL yang menjadi salah satu juri dalam ajang pencarian bakat di bidang tarik suara itu. 

"Dia bilang, “bro, lo pasti mau ke RCTI ya!! Unge udah di sana, buruan, jangan telat! Have a good one bro!” Dan Gw gak pernah ngira, itu jadi kata2 terakhir buat Ashraf ke gw," sambungnya.

Daniel mengaku sangat berduka atas kepergian Ashraf. Baginya pribadi, Ashraf adalah sosok yang sangat baik, seorang suami yang sangat menginspirasi juga ayah yang luar biasa untuk Noah Sinclair, anak semata wayangnya. 

"Kita sama sama berdoa yah guys, untuk @bclsinclair dan Noah. Untuk kekuatan, ketabahan dan kesabaran di waktu yang sangat sulit ini. .Rest in Peace Ashraf," lanjutnya.

Tadi pagi Daniel mendapat kabar kematian Ashraf  dari WhatsApp Group dan ia sempat berpikir bahwa kabar itu hanyalah hoax belaka, namun ternyata benar kejadian.

Ashraf meninggal Selasa pagi karena serangan jantung.  Rencananya jenazah Ashraf akan dikebumikan ba'da ashar di TPU San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. 

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar