Yamaha

Turnamen PUBG Mobile Berhadiah Rp 21 Miliar

  Rabu, 19 Februari 2020   Fitria Rahmawati
PUBG Mobile. (PUBG Mobile)

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM - Player Unknown's Battlegrounds atau yang kerap disebut PUBG Mobile kembali mengadakan turnamen nasional kelas profesional untuk melaju ke PUBG Mobile World League 2020. Turnamen bertema PUBG Mobile Pro League 2020 (PMPL 2020) di Asia Tenggara itu juga berhadian Rp 21 miliar.

Direktur Pemasaran PUBG Mobile untuk Asia Tenggara, Oliver Ye mengatakan, PMPL SEA 2020 akan diadakan di berbagai negara Asia termasuk Indonesia, Thailand, Vietnam, Malaysia dan Singapura. Liga akan dibagi menjadi musim semi dan musim gugur. Kompetisi itu dibuka melalui tahap kualifikasi, total 24 tim akan bersaing untuk 16 tempat di final PMPL 2020.

AYO BACA : Begini Cara Melihat Siapa Kontak Paling Sering Bertukar Pesan di WhatsApp

"PMPL 2020 adalah bentuk komitmen kami untuk berkontribusi pada pengembangan Esports, PMPL 2020 adalah struktur E-sport baru untuk pemain untuk bergabung di panggung professional di tingkat negara. Semoga dengan PMPL 2020, PUBG Mobile dapat membuka lebih banyak peluang untuk para pemain menjadi pemain profesional dan memiliki karier yang menjanjikan di dunia Esports," kata  dalam keterangannya, Rabu (19/2/2020).

PUBG Mobile Pro League 2020 menyediakan total hadiah hingga 1,5 juta dolar AS atau setara Rp 21 miliar (asumsi dolar AS Rp 14.000) untuk diperebutkan para peserta di sepanjang tahun.

AYO BACA : Aplikasi Wokee Bank Bukopin Semakin Powerfull

Selain negara-negara Asia Tenggara yang disebutkan di atas, bagi tim-tim professional dari negara-negara Asia Tenggara lainnya yang ingin memiliki kesempatan untuk bersaing di tahap akhir Asia Tenggara dan maju ke PUBG Mobile World League 2020, mereka dapat bergabung dengan kualifikasi PMCO. Akan ada 6 slot untuk seluruh wilayah Asia Tenggara untuk maju ke Liga Dunia Mobile PUBG.

Beberapa persyaratan yang harus dipenuhi untuk dapat berpartisipasi dalam PMPL 2020 adalah usia minimum 16 tahun, harus memiliki peringkat platinum atau lebih.

Dengan jangka waktu hampir dua tahun, dan 50 juta pengguna harian aktif, serta 600 juta unduhan, PUBG Mobile berkeinginan untuk terus memberikan pengalaman terbaik bagi para pemain serta memberikan peluang bagi para pemain yang ingin memasuki dunia Esports dan menjadi pemain profesional.

"Dengan PUBG Mobile Pro League 2020, diharapkan dapat menyebarkan semangat sportifitas kepada para pemain dan pecinta PUBG Mobile. Di masa depan, PUBG Mobile akan terus berkomitmen untuk memberikan permainan dengan pengalaman yang positif dan memberikan pembaharuan terbaik untuk pemain kami. Selamat berkompetisi saya ucapkan untuk tim yang akan berpartisipasi dalam turnamen nasional terbesar ini," tutup Oliver Ye.

AYO BACA : Imutnya Mobil Ini, Bikin Penasaran Warganet

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar