Honda Civic Hatchback RS Laris Dipesan

  Rabu, 19 Februari 2020   Budi Cahyono
Honda Civic Hatchback RS. Seksi dengan tampilan sporty dan dinamis [Suara.com/Tivan Rahmat].

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM – Peluncuran Honda Civic Hatchback RS mendapatkan respons positif pecinta otomotif Tanah Air. Sebagai produk baru yang dilaunching PT Honda Prospect Motor (HPM), varian terbaru Honda Civic ini banjir pemesan.

"Launching 10 hari lalu SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) kami sudah mencapai 92 unit. Sebanyak 43 unit pemesanan ada di Jabodetabek," tutur Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM, di Jakarta, Rabu (19/2/2020).

AYO BACA : Polda Jateng Bentuk Tim Satgas Antimafia Bola Tahap III

Berdasarkan respon positif ini, Yusak Billy optimis Honda Civic Hatchback RS mampu mencapai target 1.800 unit per tahun.

"Mudah-mudahan bisa tercapai target kami," imbuhnya.

AYO BACA : Indonesia Jadi Tuan Rumah Kejuaraan Dunia Jetski

Honda Civic Hatchback RS meluncur 6 Februari 2020. Civic Hatchback yang termasuk keluarga RS itu disebut tampil lebih sporty dibandingkan model sebelumnya.

Tunggangan baru ini juga mendapatkan penyegaran di sisi eksterior maupun interior. Dan menyasar segmen pasar anak muda, satu unitnya diberi label Rp 499 juta.

Adapun tampilan eksterior New Honda Civic Hatchback RS paling gres adalah aero kit pada bumper depan, belakang, dan Side Sill Garnish di samping. Kemudian velg 17 inci hadir dengan desain two-tone. Selain itu terdapat New Rear Bumper Diffuser dan New Center Exhaust Pipe Finisher. Untuk mesin tidak perubahan berarti dari model sebelumnya.

Sejak diluncurkan 2017 sampai akhir 2019, Honda Civic Hatchback sudah terjual sekitar 5.232 unit di Indonesia. Sedangkan pada 2019, Civic Hatchback RS sudah mengumpulkan penjualan sebanyak 1.579 unit dengan pangsa pasar 5 persen di segmen Hatchback.

Model ini juga berada di segmen yang sama dengan Honda Jazz, market leader dengan pangsa pasar mencapai 40 persen.

AYO BACA : Panglima TNI Terima Hibah Lahan 78 Ha di Papua

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar