Mengejutkan, David Keponakan Ratu Elisabeth II Bercerai

  Rabu, 19 Februari 2020   Fitria Rahmawati
Earl of Snowdon dan istrinya, Serena. (Instagram/@dnaroyals)

LONDON, AYOJAKARTA.COM - Belum selesai masalah Pangeran Harry dan istrinya Meghan Markle keluar dari anggoota senior kerajaan, kini keponakan Ratu Elisabeth II bercerai. Ia adalah David Armstrong-Jones yang bercerai dari Serena.

Keponakan yang bergelar Earl of Snowdon itu sudah membangun rumah tangga selama 26 tahun, akhirnya kandas. Melansir laman BBC, David dan Serena sepakat untuk berpisah secara damai.

AYO BACA : Ratu Elisabeth II Keberatan Pangeran Harry Pakai Merek Sussex Royal

"Earl dan Countess of Snowdon secara damai setuju bahwa pernikahan mereka telah berakhir dan mereka akan diceraikan," jelas pernyataan resmi yang dikutip dari juru bicara Snowdons.

"Mereka meminta pers untuk menghormati privasi mereka dan keluarga mereka," lanjut keterangan tersebut.

AYO BACA : Meninggalkan Anak, Kate Middleton Merasa Bersalah Menjalankan Tugas Kerajaan

Earl of Snowdon adalah orang pertama yang masuk dalam calon penerus tahta Kerajaan Inggris meski bukan dari keturunan langsung Ratu Elizabeth II.

Ketika Earl of Snowdon lahir, namanya menduduki peringkat ke-lima dalam daftar pewaris tahta. Kini, ia merosot jauh ke urutan 21.

Pekan lalu, cucu Elisabeth II, Peter Phillips, juga mengkonfirmasi telah berpisah dengan istrinya. Keduanya sepakat akan berbagi hak asuh atas anak-anak mereka Savannah dan Isla.

Cucu kesayangan Ratu Elizabeth II ini sudah memberi tahu neneknya dan anggota Keluarga Kerajaan lain tentang keputusan mereka tahun lalu.

AYO BACA : Mas Menteri Nadiem, Gercep Donk ...

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar