Dibekuk Karena Narkoba, Ini Kronologi Penangkapan Aulia Farhan

  Kamis, 20 Februari 2020   Fitria Rahmawati
Farhan Petterson atau Aulia Farhan (instagram: farhanpetterson)

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM - Aulia Farhan, Artis Anak Langit diringkus Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya di Hotel Amaris, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (20/2/2020) dini hari tadi. Hal itu berkaitan dengan penyalahgunaan narkoba.

Mulanya, polisi mengikuti kurir berinisial G di Hotel Amaris. Perburuan tersebut dilakukan karena adanya informasi dari masyarakat, bahwa akan ada transaksi narkoba oleh dua orang. G kemudian diciduk di lobi hotel, dan dilakukan penggeledahan.

AYO BACA : Aulia Farhan Pakai Sabu Sejak 6 Bulan

Usai menggeledah G, polisi kemudian mendapatkan barang bukti narkoba. Barang haram tersebut ditemukan dalam satu paket plastik diduga berisi sabu, dan juga satu plastik kosong yang dilyakini bekas pakai membungkus narkoba.

Setelah dilakukan interogasi mendalam kepada G, sabu tersebut rencananya akan diantar ke sebuah penginapan yang ditempati oleh Aulia Farhan.

AYO BACA : Lagi, Artis Tersangkut Narkoba!

Kemudian setelah dipancing oleh G, bahwa pesanannya sudah sampai, Aulia Farhan pun turun. Polisi menangkap Aulia Farhan di lobi hotel tersebut.

"Padanya kami temukan langsung kami tetapkan dia sebagai tersangka. Positif dua duanya. Positif sabu," jelas Yusri Yunus.

Yusri menambahkan, dari pengakuan Aulia Farhan sudah mengkonsumsi sabu sejak enam bulan terakhir.

AYO BACA : Lucinta Pakai Narkoba Karena Stres, Polisi: Klasik!

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar