Ronaldo Jatah Georgina Rp2,4 Miliar Perbulan

  Kamis, 20 Februari 2020   Fitria Rahmawati
Georgina Rodriguez, pacar Christiano Ronaldo. (Instagram/@georginagio)

PORTUGAL, AYOJAKARTA.COM - Georgina Rodriguez menjadi kekasih pesepakbola nomor wahid dunia, Ronaldo. Perempuan yang sudah memeberi satu keturunan dengan Ronaldo ini mendapatkan jatah bulanan sebanyak 155 ribu dolar atau Rp 2,1 miliar. 

AYO BACA : Influencer Kecoh Masyarakat Berfoto Seolah Liburan di Bali

Dilansir dari Corriere dello Sport, jumlah yang fantastis tersebut bukan apa-apa bagi Ronaldo. Eks pemain Real Madrid itu memiliki gaji sebesar 54 juta dolar setiap tahunnya dari Juventus. Belum lagi pendapatan Ronaldo dari iklan.

AYO BACA : Terkait Virus Korona, GP Vietnam Tetap Digelar

Begitu pun bagi Georgina. Uang bulanan dari Ronaldo juga tidak seberapa dibanding penghasilan Georgina sebagai seorang model papan atas.

Sebagai informasi, wanita kelahiran Argentina ini memiliki gaji 5 juta dolar atau Rp 69,7 miliar per tahun. Pendapatan ini belum termasuk endorse-endorse di Instagram pribadinya.

Terlepas dari uang bulanan, Georgina memang dikenal sebagai kekasih yang sangat bertanggungjawab terhadap anak-anak Ronaldo.

Walau anak kandungnya hanyalah Alana, Georgina tidak sekalipun memberikan perlakuan berbeda terhadap ketiga anak Ronaldo lainnya, yakni Cristiano Jr, Mateo, dan Eva.

AYO BACA : PB Perbasi Ingin Pemerintah Bangun Venue Standar Internasional

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar