Yamaha

Telkomsel Gandeng Dunia Games Rilis Rise of Nowlin

  Kamis, 20 Februari 2020   Budi Cahyono
Peluncuran game Rise of Nowlin oleh Dunia Games di Jakarta, Kamis (20/2/2020). [Suara.com/Tivan Rahmat]

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM – Telkomsel menggandeng Dunia Games merilis game terbaru, Rise of Nowlin, Kamis (20/2/2020).

Head of Digital Lifestyle Telkomsel Crispin P. Tristram mengatakan, pihaknya terdorong memperkaya jenis game agar bisa memenuhi gaya hidup digital masa kini.

Rise of Nowlin sendiri tercatat sebagai game ketiga yang dirilis Telkomsel setelah Shell Fire dan Lord of Estera.

AYO BACA : Kenali Orthorexia, Gangguan Obsesi Makanan Sehat

"Dunia Games sangat antusias dalam menghadirkan game ketiga, yaitu Rise of Nowlin yang siap memberikan tantangan baru bagi para penggemar mobile gaming di Indonesia," ucapnya di kantor pusat Telkomsel, Jakarta.

Bermitra dengan developer 8 Elements, Rise of Nowlin merupakan game bergenre open world MMORPG yang memungkinkan pemain untuk memilih satu dari lima karakter tersedia, yaitu warrior, priest, mage, assasin, dan archer.

Setelah memilih karakter, pemain bisa mengeksplorasi berbagai macam mode permainan, mulai dari Story, Quest, Boss Hunt, PvP Arena, hingga Guild Battle.

AYO BACA : Wabah Korona, Pendapatan Qantas Turun Rp1,37 Triliun

Secara terpisah, Marketing Manager 8 Elements Wira Daniel optimis bahwa game yang dikembangkannya akan cocok dengan minat para gamers di Indonesia. Pasalnya, Rise of Nowlin memiliki konsep serupa dengan game populer Ragnarok.

"Gaya permainan Rise of Nowlin yang menyenangkan namun tetap menegangkan dengan berbagai macam fitur di dalamnya akan sesuai dengan ekspektasi gamers di Indonesia," sebutnya.

Wira juga optimistis, mengingat game MMORPG terbaru ini juga disiapkan untuk berekspansi ke negara tetangga, seperti Kamboja, Myanmar, dan Vietnam.

Sebagai bentuk perayaan atas peluncuran game ini, Telkomsel juga telah menyiapkan bonus in-game item berupa 1 Tigerlord Mount, 1.000 pink diamonds, dan 3 Bag Expanders senilai Rp 200 ribu. Game Rise of Nowlin sudah bisa diunduh secara gratis di Play Store (Android) dan App Store (iOS).

AYO BACA : Honda Recall CRF250 Rally, Ini Alasannya

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar