Yamaha

Aplikasi Ini Bisa Melacak Siapa yang Unfollow di Instagram

  Kamis, 20 Februari 2020   Budi Cahyono
Ilustrasi

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM -- Saat ini Instagram media sosial paling populer di dunia. Namun platform ini tidak memiliki fitur untuk mengetahui siapa yang berhenti mengikuti (unfollow) akun pengguna. Unfollow akun tertentu merupakan pilihan pribadi setiap pengguna Instagram. Tak jarang kita juga ingin mengetahui siapa yang unfollow di Instagram. 

AYO BACA : Keren, Ponsel Ini Didesain Mirip Telepon Jadul

Seperti dilansir laman Gadgets NDTV, pengguna bisa menggunakan aplikasi seperti Reports+ untuk melacak siap yang sudah undollow Instagram kita. Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis di Google Play Store dan App Store. Berikut cara menggunakan Reports+:

AYO BACA : 5 Filter Instagram Stories Paling Digemari, Silakan Coba!

Setelah mengunduh dan menginstal Reports+, masuk menggunakan akun Instagram. Lakukan refresh pada aplikasi, pengguna akan melihat apakah jumlah pengikut bertambah atau berkurang dari tab pengikut.

Selain itu, pengguna dapat memeriksa tab Followers I Don't Follow Back dan tab Followers Not Following Me Back untuk melihat apakah pengguna ingin mengikuti atau berhenti mengikuti akun lain. Dengan menggunakan Reports+, pengguna akan dapat mengelola pengikut dan akun yang berhenti mengikuti pengguna dengan cara yang lebih efisien.

AYO BACA : Kolaborasi dengan Google, Galaxy Z Flip Dilengkapi Mode Flex

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar