Yamaha

Jelang Aksi 212 Berantas Mega Korupsi, Rekayasa Lalin di Sekitar Istana Seperti Ini

  Jumat, 21 Februari 2020   Widya Victoria
Ilustrasi pengalihan arus lalu lintas

JAKARTA PUSAT, AYOJAKARTA.COM -- Massa Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Ulama bersama Front Pembela Islam (FPI) dan Persaudaraan Alumni (PA) 212 akan menggelar "Aksi Berantas Mega Korupsi Selamatkan NKRI' pada Jumat (21/2/2020) siang. 

Informasi yang diterima Ayojakarta, massa aksi 221 akan mengawali dengan salat Jumat di sekitar Patung Kuda. Setelah itu bergerak menuju depan Istana Negara. 

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus menyatakan pada Kamis (20/2) bahwa personel polisi dari jajaran Polres Metro Jakarta Pusat dibantu Polda Metro Jaya dan TNI siap mengamankan aksi tersebut.

Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya juga telah menyiapkan rekayasa lalu lintas jelang aksi 212 hari ini.

Berikut rekayasa lalu lintas yang telah disiapkan oleh Ditlantas Polda Metro Jaya:

1. Arus lalin dari Jalan Veteran Raya yang akan ke Jalan Veteran III diluruskan ke traffic light Harmoni.

2. Arus lalin dari Jalan Martim yang akan menuju Jalan Merut dibelokkan ke kanan ke Jalan Perwira.

3. Arus lalin dari Jalan Ridwan Rais yang akan menuju Jalan Mersel diluruskan ke Jalan Mertim.

4. Arus lalin dari Jalan MH Thamrin yang akan menuju bundaran Patung Kuda dibelokkan ke kiri atau ke kanan Jalan Kebon Sirih.

5. Arus lalin dari Jalan Abdul Muis yang akan belok kiri ke Jalan Budi Kemuliaan diluruskan ke Jalan Fachrudin dan arus lalin dari Jalan Fachrudin yang akan belok ke kanan ke Jalan Budi Kemuliaan diluruskan ke Jalan Abdul Muis.

6. Arus lalin dari Jalan Tanah Abang II yang akan lurus ke Jalan Museum dibelokkan ke kiri maupun ke kanan dan arus lalin dari Jalan Majapahit yang akan belok ke kiri ke Jalan Museum diluruskan ke Jalan Abdul Muis dan arus lalu lintas dari Jalan Abdul Muis yang akan belok kanan ke Jalan Museum diluruskan ke Jalan Majapahit.

7. Arus lalin dari Jalan Hayam Wuruk yang akan lurus ke Jalan Majapahit dibelokkan ke kiri ke Jalan Juanda dan arus lalu lintas dari Jalan Veteran Raya yang akan belok kiri ke Jalan Majapahit diluruskan ke Jalan Suryo Pranoto maupun dibelokkan ke kanan Jalan Gajah Mada.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar