Yamaha

DFSK Siap Hadirkan Amunisi Baru di Segmen Komersial

  Jumat, 21 Februari 2020   Budi Cahyono
DFSK Glory 560 menunjukkan kemampuannya di Sukabumi, Jawa Barat, Selasa (20/8/2019). [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan]

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM – Respons positif dari konsumen di sektor komersial, PT Sokonindo Automobile (DFSK) siap menghadirkan kendaraan komersial lainnya di Indonesia. 

PR & Digital Manager DFSK, Arviane D Bahar mengatakan, ada sejumlah segmen kendaraan komersial yang memiliki potensi pasar, seperti sektor transportasi, pariwisata, dan logistik. Hal ini tidak terlepas dari adanya pergerakkan positif perekonomian pasar didukung pula oleh pemerintah dalam memperkuat infrastruktur.

AYO BACA : Aplikasi Ini Bisa Kenali Wajah Walaupun Ditutupi Masker

"Dalam waktu dekat ini, DFSK akan menghadirkan model kendaraan komersial yang diperuntukan memenuhi kebutuhan di sektor yang berbeda dengan DFSK Super Cab," ujar Arviane D Bahar, di Jakarta.

Di negara asalnya, DFSK sebenarnya sudah memiliki jajaran produk mobil komersial. Untuk itu Arviane D. Bahar berharap, produk yang diperkenalkan nanti bisa meraih respon positif dari konsumen.

AYO BACA : Google Hapus Ratusan Aplikasi di Play Store, Ada Apa?

"Kami berharap dengan salah satu strategi ini dapat melayani lebih banyak lagi konsumen di Tanah Air," katanya.

Keseriusan terhadap kendaraan komersial ditunjukan dengan membawa DFSK Super Cab sebagai kendaraan pertama yang diniagakan oleh DFSK kepada konsumen di Indonesia. Terbukti kendaraan pikap ringan tersebut mendapatkan penerimaan yang baik dari waktu ke waktu sejak pertama kali dipasarkan pada 2017.

Sejak pertama kali diniagakan hingga akhir 2019, pertumbuhan DFSK Super Cab mencapai rata 259% dan menandakan bahwa konsumen di Indonesia perlahan mulai percaya kepada kendaraan yang DFSK tawarkan. Puncaknya di satu tahun pada 2019, DFSK Super Cab terjual sebanyak 2.042 unit dan menjadi tulang punggung penjualan DFSK di Indonesia.

Selain Super Cab, DFSK juga memiliki jajaran produk lainnya yang menyasar segmen SUV, jajaran produk tersebut antara lain Glory 580 dan Glory 560.

AYO BACA : Google Berikan Waktu Pengembang untuk Menyesuaikan Android 11

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar