Yamaha

Besok Perkenalkan Tim dan Jersey Musim 2020, Persija Gelar Laga Persahabatan

  Sabtu, 22 Februari 2020   Hendy Dinata
Presiden Klub Persija, Mohamad Prapanca. (Persija.id)

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM -- Persija Jakarta siap memperkenalkan susunan tim dan jersey untuk musim kompetisi Liga 1 2020. 

Acara peluncuran akan digelar pada Minggu (23/2/2020) besok di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat.

Serangkaian acara akan digelar untuk membuat launching lebih meriah. Salah satunya, pertandingan persahabatan Persija vs Geylang International (Singapura).

Presiden Klub Persija, Mohamad Prapanca, mengungkapkan, manajemen masih merahasiakan konsep launching. Ia memastikan, Manajemen Macan Kemayoran berkolaborasi dengan The Jakmania untuk menampilkan hiburan terbaik. 

“Tentunya kami sangat antusias menyambut launching ini. Akan ada beberapa suguhan menarik dan tentu masih kami rahasiakan. Kami rindu berada di Stadion Utama Gelora Bung Karno dan berjumpa dengan The Jakmania di sana. Seluruh pemain tidak sabar menunggu hari Minggu,” ujarnya pada sesi jumpa pers di kantor Persija Jakarta, Jumat (21/2/2020).

Sementara itu Ketua Umum The Jakmania, Diky Soemarno, berharap acara Minggu besok jadi momentum Persija untuk memulai kompetisi musim 2020 dengan semangat kebangkitan.

“Launching tim kali ini (besok) perdana melibatkan suporter lagi setelah terakhir pada 2011 lalu ada trofeo Persija. Sesuai dengan tajuk The Dream Team, Jakmania punya harapan besar launching ini menjadi titik balik memulai Liga 1 dengan maksimal. Kita tahu semua, Persija diisi pemain istimewa,” ujar Diky.

Rangkaian Launching Team dan Jersey Persija Jakarta akan dimulai sejak pukul 18.30 WIB. Stasiun televisi swasta Indosiar akan menayangkan event tersebut secara live.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar