Yamaha

Presiden La Liga Spanyol Sebut Kompetisi 2019/2020 Berakhir

  Selasa, 17 Maret 2020   Budi Cahyono
Presiden La Liga, Javier Tebas (kanan). (AFP)

SPANYOL, AYOJAKARTA.COM -- Meskipun semua liga top Eropa saat ini masih berstatus ditangguhkan sementara, Presiden La Liga, Javier Tebas, memiliki keyakinan jika kompetisi 2019/2020 di Liga Spanyol telah rampung.

Liga Spanyol merupakan salah satu liga yang terdampak masifnya penyebaran Covid-19 di Eropa.

AYO BACA : Rudy Gobert Sumbang Rp7,3 Miliar untuk Penanggulangan Covid-19

La Liga telah dikonfirmasi ditunda selama 2 pekan ke depan alias sampai awal April 2020, guna meredam penyebaran Corona di Spanyol yang menurut WHO sudah memiliki 4.231 kasus, dengan korban jiwa mencapai 120 orang. Kendati status kompetisi masih ditunda, Javier Tebas sendiri rupanya memiliki pandangan lain.

 “Saya pikir kami akan berusaha sekuat mungkin agar Liga Spanyol bisa benar-benar rampung. Kami bekerja dengan liga lain untuk mencocokkan tanggal," buka Tebas, seperti dimuat Football Espana.

AYO BACA : Ini Skenario untuk Menyelesaikan Serie A Italia

"Namun, saya pribadi juga memiliki feeling jika kompetisi memang sudah berakhir, bahwa liga telah memainkan pekan terakhirnya musim ini. Saya tidak tahu, saya memiliki kekhawatiran itu, tapi kita lihat saja nanti," sambungnya.

"Beberapa pekan ke depan akan sangat krusial. Saya bicara perkembangan situasinya, tapi kita memang tengah menghadapi masalah kesehatan yang sangat pelik," tutur Tebas.

"Dengan 25 persen musim (Liga Spanyol 2019/2020) masih belum dimainkan, kami memang bakal harus me-review seluruh bujet kami jika musim berakhir sekarang," tandas sang presiden.
 

AYO BACA : Opsi Nyeleneh Federasi Sepak Bola Italia untuk Akhiri Serie A

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar