Yamaha

Persija Jakarta Perpanjang Libur Pemain

  Minggu, 22 Maret 2020   Budi Cahyono
Manager Persija Jakarta, Bambang Pamungkas (Ayojakarta.com/Hendy Dinata)

AYO BACA : Resmi Daftar ke HKI, Pembajak Jersey Persija Bisa Diganjar Pidana

AYO BACA : Menyukai Eksostisme Bali dan Manisnya Martabak Bandung

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM – Mengikuti imbauan dari surat edaran Pemerintah dan seruan Gubernur DKI Jakarta dalam rangka pencegahan virus corona, tim Persija Jakarta memperpanjang libur tim.

Agenda latihan Macan Kemayoran yang rencananya digelar Senin (23/3/2020) batal terlaksana. Waktu libur Persija juga diperpanjang hingga (31/3/2020), atau sampai waktu yang diumumkan lebih lanjut.

Manajer Persija Bambang Pamungkas menyatakan, memperpanjang libur latihan merupakan kebijakan terbaik. Hal ini sebagai bentuk dukungan skuat Macan Kemayoran terhadap imbauan pemerintah.

"Manajemen secara resmi memperpanjang waktu libur tim. Kesehatan seluruh pemain dan ofisial adalah prioritas utama kami," ujar pria yang akrab disapa Bepe dikutip dari laman resmi klub, Sabtu (21/3/2020).

Bepe menambahkan, meski libur seluruh pemain tetap diminta untuk menjaga kondisi kebugaran dengan olah raga dan menjaga pola makan. Ia juga berharap kondisi sulit ini cepat berakhir dan kompetisi dapat segera berputar kembali.

“Selama ini para pemain telah berolahraga secara mandiri dan menjaga pola makan, mereka semua sangat profesional. Kami semua berharap agar kondisi ini cepat berakhir, dan kompetisi dapat segera berputar kembali,” jelas Bepe.

AYO BACA : Anggota JOC Kritik Sikap IOC soal Olimpiade Tokyo 2020

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar