Yamaha

Kantor Jakarta Banyak Lockdown, Perusahaan Ini Siapkan Layanan Kantor Virtual

  Selasa, 24 Maret 2020   Widya Victoria

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM -- Mulai banyak perusahaan yang menutup kantornya dan memberlakukan work from home atau bekerja dari rumah sejak diberlakukan masa tanggap bencana nasional penanggulangan COVID-19.

Menanggapi fenomena tersebut, Ary Falwan selaku store manager perusahaan penyedia jasa kantor bersama Menara Office mengatakan bahwa ternyata banyak yang justru terpaksa harus melakukan work from home karena tutupnya kantor tempat bekerja terdampak wabah virus corona. 

"Tidak sedikit yang justru terbebani dengan pemberlakuan work from home karena tidak adanya beberapa fasilitas kantor yang biasanya menunjang produktivitas mereka. Misalnya pembuatan legalitas perusahaan, surat menyurat," ujar Ary Falwan di Jakarta. 

Bahkan, lanjut Ary, banyak pengusaha yang ingin membuka perusahaan baru terkendala dengan kondisi lockdown sekarang.

"Meski imbauan #DiRumahAja atau bekerja dari rumah, banyak pengusaha kini terkendala proses perizinan dan pembuatan perusahaan baru. Untuk itu Menara Office hadir dan menjawab kebutuhan para pengusaha muda, UMKM, startup karena sudah terintegrasi dengan sistem perizinan online," ujar Ary.

Menara Office merupakan salah satu perusahaan penyedia jasa kantor bersama, virtual office dan juga serviced office di Jakarta yang memiliki lokasi strategis yaitu di kawasan bisnis Sudirman, Jakarta Pusat. 

Selain kantor virtual, terdapat juga serviced office yaitu kantor siap pakai sudah tersedia meja, kursi, ruangan nyaman dengan internet yang cepat.

"Di sini kami juga menyediakan fasilitas yang tak kalah dari kantor berstandar pengusaha nasional. Jaringan internet high speed, ruang kerja nyaman, free coffee break, meeting room, teleconfrence, jika memerlukan ruangan untuk pertemuan bisnis, dan untuk lokasinya tentu sangat strategis yaitu di Sahid Sudirman Residence," tambahnya.

Selain menyewakan ruang kantor, Ary menjelaskan bahwa Menara Office juga memiliki layanan lain seperti virtual office dan jasa pembuatan perusahaan. 
Untuk virtual office, pengguna tidak perlu ke kantor dan bisa bekerja dari rumah. Namun tetap akan memiliki alamat kantor yang beralamat kantor bergengsi.

"Untuk virtual office, pengguna tidak perlu hadir di kantor. Bisa bekerja dari rumah namun tetap punya alamat valid dan bisa surat menyurat. Opsi ini sangat cocok bagi para pengusaha start up yang baru merintis usahanya," tutup Ary.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar