Yamaha

Galang Dana, Najwa Shihab Ajak Musisi Indonesia Konser di Rumah

  Selasa, 24 Maret 2020   Budi Cahyono
Najwa Shihab (Instagram)

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM -- Seiring dengan meningkatnya jumlah pasien positif Covid-19 membuat sejumlah rumah sakit kehabisan berbagai alat kesehatan sebagai pelindung dokter dan petugas medis. 

Beberapa selebriti Tanah Air pun tergerak hatinya untuk memberikan bantuan dengan menggalang dana untuk membeli alat kesehatan Covid-19. Seperti yang dilakukan presenter cantik Najwa Shihab yang menginisiasi konser musik #dirumahaja.

AYO BACA : Kantor Jakarta Banyak Lockdown, Perusahaan Ini Siapkan Layanan Kantor Virtual

“Video ini untuk teman-teman yang berjuang di luar, yang tidak punya pilihan #dirumahaja karena harus menjaga rumah kita semua, Indonesia,” tulis Najwa Shihab di channel YouTube-nya, seperti dilansir Suara.com, Selasa (24/3/2020). 

Bersama musisi Indonesia, Najwa Shihab berencana untuk menggelar konser galang dana, dimulai Rabu-Sabtu (25-28/3/2020). Sejumlah musisi di video akan live perform dari rumah masing-masing bergantian sembari mengajak berdonasi lewat KitaBisa.com.

AYO BACA : BBJ dan KBI Tetap Beroperasi Dengan Waktu Dibatasi

Nantinya, dana yang terkumpul akan dibelanjakan untuk beberapa kebutuhan petugas medis dalam memerangi virus corona. Dalam unggahan itu, dia turut menyertakan video kompilasi musisi yang ikut dalam gerakan ini.

“Di situasi seperti ini penting untuk saling menguatkan juga saling menghibur. Jadi saya meminta teman-teman saya untuk buat ini. Khusus untuk kalian teman-teman yang tidak punya pilihan #dirumahaja yang berjuang di luar untuk menjaga rumah kita. Rumah kita semua,” ujar Najwa Shihab di awal video.

Kemudian video berlanjut dengan para musisi yang menyanyikan lagu Rumah Kita. Konser Musik #dirumahaja ini diramaikan oleh musisi papan atas Indonesia.

Sebut saja ada Ari Lasso, Achmad Albar, Yura Yunita, Raisa, Rossa, Tulus, Kaka Slank, Anji, Andien, Tantri, Ariel NOAH, Vidi Aldiano, Afgansyah Reza, Tompi, Glenn Fredly, Anggun, Armand Maulana, Kunto Aji dan masih banyak lagi.
 

AYO BACA : Harga Jual Emas Antam Naik, Per Gram Rp891.000

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar