Yamaha

Senator: Imbauan Tetap di Rumah Bukan Berarti Pasif

  Rabu, 25 Maret 2020   Widya Victoria
Nono Sampono (dok pribadi)

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM -- Wakil Ketua I DPD RI Nono Sampono meminta semua pihak untuk tetap menjaga kebugaran tubuh dengan tetap berolah raga di rumah, sekaligus mengikuti imbauan pemerintah untuk tetap dirumah. 

Namun ia mengingatkan, imbauan tetap di rumah bukan berarti ajakan untuk menjadi pasif dan diam berhari-hari di rumah. Anjuran ini justru mendorong untuk menjaga kebersihan dan kesehatan diri sendiri dan keluarga.

"Sinar matahari merupakan anugerah bagi kesehatan tubuh kita. Mari kita manfaatkan untuk berolah raga dalam suasana seperti ini untuk tetap menjaga kebugaran tubuh kita." kata Nono di Jakarta.

Nono menegaskan bahwa disiplin mengikuti imbauan pemerintah sangat penting untuk menghentikan penyebaran virus corona. Begitu juga menganjurkan untuk tetap beraktivitas di rumah dan tetap disiplin menjaga diri dan keluarga dan lingkungan untuk kepentingan NKRI.

"Saya mengajak dan mengimbau kepada masyarakat agar tetap melaksanakan imbauan pemerintah terkait pencegahan virus COVID-19 karena karena demi kebaikan kita semua," ujar senator asal Maluku ini. 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar