Yamaha

Cek Kondisi Atletnya, Puslatprov KONI Papua Kirim Tim Monev ke Surabaya

  Rabu, 25 Maret 2020   Widya Victoria
Tim Monev Kesehatan Papua (Pendam XVII/Cenderawasih)

JAYAPURA, AYOJAKARTA.COM -- Ketua Pusat Latihan Provinsi (Puslatprov) KONI Papua segera memberangkatkan Tim Monev Kesehatan guna memeriksa langsung kondisi atlet PON XX Papua yang ada di seluruh Camp TC, termasuk yang berada di Pulau Jawa, Bali dan Makassar.

“Ketua Puslatprov KONI Papua memerintahkan kami untuk segera memberangkatkan Tim Monev Kesehatan menuju tempat para atlet Papua yang sedang melaksanakan TC di Papua dan di luar Papua,” kata Wakil Ketua II Puslatprov, Kolonel Kav Donova Pri Pamungkas.

Tim Monev Kesehatan Puslatprov yang diberangkatkan terdiri dari empat orang dokter dan 12 paramedis. Mereka akan melaksanakan tugas selama dua minggu, dan sebagian tim saat ini sudah berada di Surabaya.

“Tim Monev Kesehatan Puslatprov yang dipimpin langsung oleh Kakesdam XVII/Cenderawasih Kolonel Ckm dr. Djanuar Fitriadi bersama empat dokter dan 12 paramedis hari ini berangkat menuju Surabaya untuk mengecek langsung kondisi atlet,” tambahnya.

Ia berharap atlet Papua yang sedang melaksanakan TC kondisinya baik-baik saja, karena tidak lama lagi mereka akan mewakili Papua dalam ajang PON XX tahun 2020 yang akan bergulir di Papua Oktober mendatang.

“Saya mewakili Ketua Puslatprov berharap kondisi para atlet baik-baik saja dan terhindar dari virus Covid-19,”pungkasnya mengutip siaran pers dari Kapendam XVII/Cenderawasih, Kolonel Cpl Eko Daryanto yang diterima redaksi.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar