Yamaha

Olimpiade Tokyo 2020 Ditunda, Persiapan Zohri Lebih Matang

  Kamis, 26 Maret 2020   Budi Cahyono
Lalu Muhammad Zohri (Foxsports)

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM -- Penundaan Olimpiade Tokyo 2020 dijadikan momentum bagi para atlet yang akan bertanding untuk kembali berlatih semakin keras.

AYO BACA : Peduli Korban Corona di Swiss, Federer Donasi Rp16,5 Miliar

Hal itu juga dilakukan sprinter nasional, Lalu Muhammad Zohri. Dia mengatakan memiliki banyak waktu untuk persiapan menuju pesta olahraga atlet se-dunia tersebut.

AYO BACA : Krisis Virus Corona, Federasi Sepak Bola Spanyol Siapkan Dana Rp8,75 Triliun untuk Klub

"Tidak apa-apa ditunda, saya juga jadi punya banyak waktu untuk persiapan," kata Zohri seperti dikutip Republika.co.id

Selama pandemi Covid-19, pelari berusia 19 tahun itu sudah berada di kampung halamannya di Lombok sejak dua pekan lalu. Untuk mengisi waktu luang, ia tetap berlatih agar fisiknya tetap terjaga. "Untuk saat ini latihan di rumah dulu," ujarnya. 

Zohri yang sudah dinyatakan lolos Olimpiade pun berlatih denga pola yang sama seperti di pemusatan latihan nasional (pelatnas). Ia menyampaikan, program latihan sudah diramu oleh tim pelatih untuk para atlet. 

Olimpiade 2020 resmi dimundurkan setahun. Setelah 124 tahun sejak pertama digelar, untuk kali perdana Olimpiade alami penundaan. Olimpiade pernah batal dilaksanakan pada 1916, 1940, 1944 akibat perang dunia, tapi belum pernah mengalami penundaan.

AYO BACA : Presiden FIGC Optimistis Liga Italia Dilanjutkan Juli atau Agustus

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar