Yamaha

TC Timnas U-19 Ditunda, 2 Pemain Persija Latihan di Rumah

  Kamis, 26 Maret 2020   Hendy Dinata
Pengumuman Persija Jakarta soal pandemi corona kepada para penggemarnya. Instagram: @persijajkt

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM - Dua pemain muda Persija Jakarta, Sandi Artha Samosir, dan Braif Fattari batal mengikuti pemusatan latihan atau training center (TC) Tim Nasional Indonesia U-19 di Karawaci, Tangerang, Banten.

AYO BACA : Pekerja Terinfeksi Covid-19, Amazon Tutup Sementara Delapan Gudang

Hal tersebut terjadi akibat pandemi virus Corona (Covid-19), sehingga pemusatan latihan tersebut ditunda hingga batas waktu yang belum ditentukan.

AYO BACA : Ini Spesifikasi Sony Xperia 1 II

Menanggapi hal itu, Sandi mengaku tidak mempermasalahkannya. Rencananya TC digelar 16 Maret lalu. Menurut Sandi, kesehatan adalah hal yang lebih penting.

“Saya pikir ini keputusan terbaik dengan ditundanya TC Timnas U-19. Karena kesehatan dan keselamatan pemain lebih penting. Semoga virus Corona ini bisa segera diatasi dan kompetisi normal lagi,” ujar Sandi, Kamis (26/3/2020).

Meski tidak jadi menjalani pemusatan latihan, Sandi terus mempersiapkan diri di rumah. Ia menjalankan latihan intruksi latihan di rumah baik diberikan pelatih Persija Elite Pro Academy maupun dari pelatih Timnas Shin Tae-yong.

“Saya mengikuti aja apa yang diintruksikan pelatih selama latihan mandiri di rumah. Saya harus menjalankannya sebaik mungkin agar nanti saat kembali jauh lebih siap. Saya tidak mau membuang kesempatan emas ini,” tandasnya.

AYO BACA : Tutup Perbatasan dengan Beton, Walikota Tegal Umumkan Lockdown

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar