Yamaha

Kabar Baik, Christian Wood Sembuh dari Covid-19

  Jumat, 27 Maret 2020   Budi Cahyono
Logo NBA

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM -- Kabar baik berhembus dari NBA, olahraga basket tersohor di muka bumi ini. Salah satu pebasket Detroit Pistons, Christian Wood mengonfirmasi telah sembuh dari Covid-19.

Wood menjadi pemain NBA pertama yang berhasil sembuh dari virus corona. Sebelumnya Wood, merupakan pemain NBA ketiga yang dinyatakan positif terinfeksi virus tersebut, setelah dua pemain Utah Jazz Rudy Gobert dan Donovan Mitchell tekena lebih dahulu.

AYO BACA : Kepa Tak Memuaskan, Chelsea Bidik Donnarumma

Pulihnya Wood dari Covid-19 pertama kali dikabarkan kolumnis The Athletic Shams Charania pada Kamis (26/3/2020).

Dia mendaftarkan hasil tes terbarunya yang berubah menjadi negatif pada Rabu (25/3) malam. "Wood sepenuhnya pulih dari Covid-19, dan merasa hebat," kata agennya kepada Brad Galli dari WXYZ News di Detroit.

AYO BACA : Menteri Olahraga Italia Pesimistis Serie A Dimulai Mei

Wood bergabung bersama Pistons, setelah tim asal Detroit ini menjual Andre Drummond ke Cleveland Cavaliers. Wood dipercaya menggantikan posisi Drummond.

Sejak bergabung ia rata-rata mencetak 22,8 poin dan 9,9 rebound per pertandingan kendati bermain di bawah kontrak minimum.

NBA menangguhkan musim ini setelah Rudy Gobert dinyatakan positif Covid-19. NBA tidak akan melanjutkan permainan sampai April.

AYO BACA : Liga 1 Diliburkan, Apa Saja Aktivitas Tony Sucipto di Rumah?

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar