Yamaha

Donnarumma Diminati Tiga Klub Elite

  Jumat, 27 Maret 2020   Budi Cahyono
Gianluigi Donnarumma (dok)

MILAN, AYOJAKARTA.COM – Penjaga gawang dari AC Milan, Gianluigi Donnarumma, laris menjelang bursa transfer musim panas. Kiper berusia 21 tahun dari Italia ini dibitik tiga klub elite yang memburu tanda tangannya. Tiga klub tersebut, Chelsea, Real Madrid, dan Paris Saing-Germain (PSG).

AYO BACA : Presiden Torino Ngeyel Serie A Tuntas Sebelum Juli

Kontrak penjaga gawang 21 tahun itu dengan Milan berakhir pada musim panas 2021. Jika ingin mempertahankan bintang mereka, manajemen Rossoneri harus menyiapkan kesepakatan baru.

AYO BACA : Arteta Bagikan Kisah saat Terinfeksi Covid-19

Mau tidak mau, Milan harus menyetujui permintaan kenaikan gaji sang kiper. Jika tidak, sudah banyak yang mengantre tanda tangan kiper tim nasional Italia itu.

Masih berusia muda, Donnarumma tak tergantikan di bawah mistar gawang skuat Merah-Hitam. Hingga kini, ia sudah membela AC Milan dalam 190 laga di berbagai kompetisi.

Namun, perhatian dunia sedang mengarah pada penanganan pandemi Covid-19. Kondisi tersebut memengaruhi sepak bola di benua biru. Kompetisi Liga Italia sementara terhenti. Aktivitas jual beli pemain baru pun terpengaruh mengingat belum diketahuinya kapan musim 2019/2020 dimulai dan lagi dan berakhir.

AYO BACA : Kepa Tak Memuaskan, Chelsea Bidik Donnarumma

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar