Yamaha

Marquez Berambisi Memenangi Balap Virtual

  Sabtu, 28 Maret 2020   Budi Cahyono
Marc Marquez (dok Republika)

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM -- Pebalap MotoGP dari tim Repsol Honda, Marc Marques berambisi mengincar kemenangan perdana musim ini di ajang balap virtual.

Marquez  belum mendapatkan kesempatan untuk mengulangi dominasinya pada tahun ini ketika seri pembuka di Qatar dibatalkan karena wabah virus Covid-19.

AYO BACA : Bernie Tak Yakin Formula 1 Bisa Digelar Tahun Ini

"Kita semua sedang berada di saat-saat sulit sekarang ini jadi akan bagus untuk bisa sedikit bersenang-senang dan mempersembahkan sejumlah aksi kepada para fan," kata Marquez seperti dikutip Reuters, Jumat (27/3/2020).

Marquez dan Alex sang adik, bersama sejumlah pembalap MotoGP lainnya seperti Maverick Vinales dan Fabio Quartararo akan ambil bagian di balapan virtual yang bertajuk "StayAtHomeGP". 

AYO BACA : Chelsea Konfirmasi Hudson-Odoi Sembuh dari Covid-19

Dari rumah masing-masing, para rider akan bertemu di versi virtual dari Sirkuit Mugello, Italia, untuk menjalani balapan sebanyak enam putaran lewat video game MotoGP yang dimainkan secara daring.

Posisi grid akan ditentukan dengan babak kualifikasi selama lima menit. Balapan virtual itu akan digelar pada Minggu (29/3/2020) mulai pukul 22.00 WIB dan disiarkan melalui sejumlah kanal resmi MotoGP di media sosial seperti YouTube, Twitter, Instagram, dan Facebook.

"Saya tetap di rumah, terus latihan sebanyak mungkin selama mencoba untuk menjaga diri," kata Marquez.

AYO BACA : Donnarumma Diminati Tiga Klub Elite

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar