Yamaha

Wabah Corona Tak Hentikan Sutan Zico Ingin Dilirik Timnas

  Senin, 30 Maret 2020   Hendy Dinata
Instagram: @sutanzicooo
AYO BACA : Sebenarnya, Ini Kondisi Virus di Benda Mati

AYO BACA : Jokowi Perintahkan Status Darurat Sipil

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM - Wabah corona yang masih meluas tak membuat striker Persija Jakarta U-20, Sutan Diego Armando Zico, kendur. Ia bahkan terus meningkatkan performanya agar dilirik masuk dalam Timnas Indonesia. Berbagai metode latihan pun ia lakukan meski kini timnya meliburkan para pemain.
 
“Situasi sekarang ini memang sulit karena virus corona. Tapi saya tidak mau berleha-leha meski saat ini tim sedang libur latihan. Saya harus jaga kondisi dengan latihan terus,” ujar Zico, Senin (30/3/2020).
 
Sebelumnya eks penyerang timnas U-16 ini tidak dipanggil oleh pelatih berkebangsaan Korea Selatan ini pada pemusatan latihan Timnas U-19 yang berlangsung pada bulan Maret ini. Dari Persija sendiri hanya nama Sandi Artha Samosir dan Braif Fattari yang terpilih.
 
Persija Jakarta sedang meliburkan seluruh anggota timnya terkait pandemi virus corona (Covid-19). Meski libur, Zico tetap melakukan latihan di rumah, dan fokus untuk memaksimalkan seluruh program latihan yang diberikan jajaran pelatih. Terlebih ia memiliki mimpi untuk membela skuat Garuda pada ajang Piala Dunia U-20 yang berlangsung di Indonesia tahun depan.
 
“Apalagi saya ingin bisa kembali ke timnas. Saya ingin kasih lihat bisa lebih baik untuk kedepannya. Saya akan berusaha keras untuk dapatkan itu,” tutupnya.

AYO BACA : WFH ASN Diperpanjang Hingga 21 April

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar