Yamaha

Wabah Corona Bikin Sandi Sute Sedih

  Senin, 30 Maret 2020   Fitria Rahmawati
Sandi Sute. Instagram: @sandi.sute21
AYO BACA : Nasib Kepa di Ujung Tanduk

AYO BACA : Kemenhub: Banyak Kepala Daerah Minta Disetop Bus AKAP dari Jakarta

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM - Kasus orang terjangkit virus corona di Indonesia kian bertambah. Hingga Senin (30/3/2020), tercatat ada 1.414 kasus positif Covid-19. Kondisi tersebut membuat gelandang Persija, Sandi Sute, turut prihatin.
 
Selama masa libur karena Corona, Sandi Sute banyak menghabiskan waktu di Jakarta bersama Persija. Ia mengaku sedih dan berharap Jakarta yang merupakan rumah keduanya bisa kembali normal.
 
Eks pemain Borneo FC itu pun mendoakan agar masyarakat yang positif Corona bisa sembuh. Sementara untuk korban jiwa, ia berharap keluarga yang ditinggalkan bisa tabah
 
"Sedih pasti karena Jakarta itu rumah kedua bagi saya, apalagi lihat kondisi Jakarta seperti sekarang. Saya hanya berharap semoga yang terkena covid-19 bisa sembuh dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Semoga Jakarta cepat pulih dan bisa beraktivitas kembali," kata Sute.
 
Tidak lupa, sang pemain mengingatkan kepada The Jakmania, supporter Persija Jakarta, untuk tidak meremehkan virus corona. Sandi ingin Jakmania bisa menjaga diri masing-masing dan mengikuti imbauan pemerintah.
 
"Saya berharap sekali Jakmania di manapun berada bisa selalu menjaga kesehatan, tetap stay di rumah, tetap mengikuti anjuran pemerintah dan selalu berdoa," jelasnya.
 
"Mari kita sama-sama melewati ini semua. Semoga ini semua cepat berlalu dan semoga kita semua di lindungan Allah SWT," pungkasnya.

AYO BACA : Inggris Lockdown, Seri Silverstone Tak Jelas

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar